Teori evolusi adalah teori yang paling banyak disalah pahami. Banyak orang yang salah kaprah kalau kita bahas masalah ini. Misalnya bahwa Darwin adalah penemu teori . Padahal Darwin cuma mengemukakan teori evolusi berdasarkan . Meskipun teori ini sudah sangat lama, tapi masih banyak loh yang salah kaprah dengan teori Darwin tentang ini.

5 Teori Evolusi Charles Darwin yang Paling Sering Disalahpahami
101KFE Assistant | Portal Education News

(/[unsupported input]hɒˈmɪnᵻdiː/; juga dikenal sebagai kera besar), membentuk sebuah keluarga taksonomi dari primata, mengikutkan empat genera yang masih hidup: simpanse (Pan) dan bonobo, gorila (Gorilla), manusia (Homo), dan orangutan (Pongo). Istilah “hominid” juga digunakan dalam pengertian terbatas sebagai hominin atau “manusia dan kerabat dekat manusia yang lebih dekat daripada simpanse”. Dalam penggunaan tersebut, semua spesies hominid selain Homo sapiens telah punah. Sejumlah genera yang diketahui punah dikelompokkan bersama dengan manusia dalam sub-keluarga Homoninae, yang lainnya dengan orangutan dalam sub-keluarga Ponginae. Leluhur terbaru dari hidup sekitar 14 juta tahun lalu, saat leluhur dari orangutan berspesiasi dari leluhur tiga genera lainnya. Leluhur dari keluarga telah berspesiasi dari keluarga Hylobatidae, sekitar 15 juta sampai 20 juta tahun lalu.

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh 5 Teori Evolusi Charles Darwin yang Paling Sering Disalahpahami dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Pandangan Keliru tentang Teori Evolusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini