Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

+1

+1

+1

65 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: < 1 Menit

R alias 11 milik dilaporkan sudah rampung dikembangkan. Ponsel pertama yang diketahui akan mengusung sistem operasi terbaru ini adalah Pixel 4 yang tengah menggunakan .

Geekbench biasanya dimanfaatkan pengguna ponsel untuk mengetahui seberapa kuat performa sebuah perangkat, yang juga menampilkan spesifikasi teknis yang diusung ponsel tersebut. Oleh karena itu, Pixel 4 yang belum lama diluncurkan Google, bukan hanya menampilkan skor benchmark, namun juga mengungkapkan keberadaan OS .

Android R Terdeteksi di Google Pixel 4 1
android r pada 101KFE Assistent | 101 Kesalahan Flat Earth | Debunking Flat Earth

Android R merupakan OS buatan Google paling mutakhir. Sebelumnya, perusahaan asal Mountain View, Serikat, itu telah merilis Android Q atau yang punya nama resmi Android 10. Dengan demikian, Android R kemungkinan besar juga memiliki alias . Sejauh ini, belum diketahui pasti, apakah bocoran Android R itu benar adanya atau merupakan hasil rekayasa.

Hot News :  Phoenix OS, Android Untuk PC ; Download Sekarang !

Namun jika berkaca pada tahun lalu, Google mengumumkan preview Android Q pada bulan Maret yang hadir dalam enam versi beta hingga resmi dirilis pada September sebagai Android 10. Bila skema yang sama diterapkan di tahun ini, Android R kemungkinan besar akan terlebih dahulu hadir di Pixel yang notabene merupakan ponsel buatan Google, sebelum akhirnya disebarluaskan ke ponsel merek lain.

 

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

+1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia | Debunking Flat Earth on Patreon!

Android R Terdeteksi di Google Pixel 4 2

Content Protection by DMCA.com