Android R Terdeteksi di Google Pixel 4
101KFE Assistant | Portal Education News

Sistem operasi alias milik dilaporkan sudah rampung dikembangkan. Ponsel pertama yang diketahui akan mengusung sistem operasi terbaru ini adalah Pixel 4 yang tengah menggunakan .

Geekbench biasanya dimanfaatkan pengguna ponsel untuk mengetahui seberapa kuat performa sebuah perangkat, yang juga menampilkan spesifikasi teknis yang diusung ponsel tersebut. Oleh karena itu, Pixel 4 yang belum lama diluncurkan Google, bukan hanya menampilkan skor benchmark, namun juga mengungkapkan keberadaan OS Android R.

4f593 android r
android r pada 101KFE Assistant | Portal Education News

Android R merupakan OS buatan Google paling mutakhir. Sebelumnya, perusahaan asal Mountain View, Amerika Serikat, itu telah merilis Android Q atau yang punya nama resmi Android 10. Dengan demikian, Android R kemungkinan besar juga memiliki alias Android 11. Sejauh ini, belum diketahui pasti, apakah bocoran Android R itu benar adanya atau merupakan hasil rekayasa.

Trending sekarang :
Perusahaan Google Memetakan 16 Juta KM Jalan, Setara Mengelilingi 400 Kali Bumi

Namun jika berkaca pada tahun lalu, Google mengumumkan preview Android Q pada bulan Maret yang hadir dalam enam versi beta hingga resmi dirilis pada September sebagai Android 10. Bila skema yang sama diterapkan di tahun ini, Android R kemungkinan besar akan terlebih dahulu hadir di Pixel yang notabene merupakan ponsel buatan Google, sebelum akhirnya disebarluaskan ke ponsel merek lain.

 

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Android R Terdeteksi di Google Pixel 4 dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Apple, Google, Amazon Kerja Sama Mengembangkan Standar Smart Home
sponsor bottad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini