Apa Itu PPKM Jawa Bali
ads

Jawa Bali

[media-credit id=”1″ align=”alignnone” width=”300″]Apa Itu Ppkm Jawa Bali[/media-credit]

PPKM Jawa Bali adalah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Bali untuk menekan penyebaran atau yang diselenggarakan pada tanggal 8 Januari sampai 25 Januari , kini diperpanjang sampai 8 Februari .

ads

Penerapan PPKM Jawa bali Jilid I 8 Januari sampai 25 Januari

Berikut aturan PPKM Jawa Bali Jilid I :

  1. Membatasi tempat/ perkantoran dengan menerapkan () sebesar 75 persen, dengan memberlakukan kesehatan secara lebih ketat.
  2. Melaksanakan kegiatan mengajar secara /.
  3. Untuk sektor esensial yang berkaitan dengan kebutuhan pokok masyarakat, tetap dapat beroperasi 100 persen, dengan pengaturan jam operasional dan kapasitas, serta penerapan kesehatan secara lebih ketat.
  4. Mengatur pemberlakuan pembatasan
    1. kegiatan restoran (makan/minum di tempat) sebesar 25 persen (dua puluh lima persen) dan untuk layanan makanan melalui pesan-antar/dibawa pulang tetap diizinkan sesuai dengan jam operasional restoran.
    2. pembatasan jam operasional untuk pusat perbelanjaan/mal sampai dengan pukul 20.00 WIB.
  5. Mengizinkan kegiatan konstruksi beroperasi 100 persen dengan penerapan kesehatan secara lebih ketat.
  6. Kegiatan di tempat tetap dapat dilaksanakan, dengan pembatasan kapasitas sebesar 50 persen, dan dengan penerapan kesehatan secara lebih ketat.
  7. Kegiatan di fasilitas umum dan kegiatan dihentikan sementara.
  8. Dilakukan pengaturan kapasitas dan jam operasional untuk transportasi umum.
Trending sekarang :
Status Wilayah Kabupaten dan Kota untuk COVID19

Penerapan PPKM Jawa Bali Jilid II 25 Januari sampai 8 Februari

Berikut aturan PPKM Jawa Bali Jilid II :

  • Membatasi tempat/ perkantoran dengan menerapkan () sebesar 75 persen, dengan memberlakukan kesehatan secara lebih ketat.
  • Melaksanakan kegiatan mengajar secara /.
  • Restoran dan Mall tutup pukul 20:00 WIB atau sebelumnya tutup 19:00 WIB.
  • Kegiatan restoran (makan/minum di tempat) sebesar 25 persen (dua puluh lima persen) dan untuk layanan makanan melalui pesan-antar/dibawa pulang tetap diizinkan sesuai dengan jam operasional restoran.
  • Kegiatan di tempat tetap dapat dilaksanakan, dengan pembatasan kapasitas sebesar 50 persen, dan dengan penerapan kesehatan secara lebih ketat.
  • Alat transportrasi di atur pemda masing-masing.
  • Warga Asing dilarang masuk.
Trending sekarang :
Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE [Versi Lite]

Dikutip dari pernyatan Dalam keterangan persnya, Airlangga juga menyampaikan mengenai perkembangan situasi di . Ia mengungkapkan bahwa kumulatif kasus konfirmasi positif sampai dengan 20 Januari 2021 mencapai 939.948 orang dengan tingkat kesembuhan (recovery rate) sebesar 81,2 persen dan tingkat kematian (case fatality rate) 2,9 persen, serta positivity rate sebesar 16,6 persen.

Sumber PPKM Jawa Bali Terkait

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Apa Itu PPKM Jawa Bali dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Aplikasi Pantau Penyebaran "Corona Virus Map"
ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here