Sudah banyak ayat di dalam Al-Qur’an yang menjelaskan mengenai meteor. Beberapa diantaranya yaitu Ash-Shaffat: 10, Al : 8, dan Al-Hijr: 18.

Al Jin: 8

Dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api,

Al-Hijr: 18

Kecuali syaitan yang mencuri-curi () yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang.

Melalui Al-Qur’an, Allah SWT menjelaskan kepada kita bahwasanya setan naik ke langit dan mencuri berita yang dibicarakan sebelum turunnya Al-Qur’an. Berita yang didapat setan karena menguping pembicaraan yang dilakukan penduduk langit disampaikan kepada dukun, sehingga memunculkan anggapan setan lebih hebat dari siapapun. Kebiasaan setan dalam menguping tersebut pun diatasi dengan diutusnya Rasullullah SAW dan diturunkannya Al-Qur’an. Tak hanya itu, setan juga diusir dari tempatnya sehingga tak bisa lagi mencuri berita langit. Pertanyaannya adalah apakah mencuri berita seperti Jin tersebut ?

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Apakah kita melawan kekuasaan Tuhan menembus Atmosfer ? dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Mutasi Virus Corona atau COVID19