Pendaratan Bulan Apollo 11
ads
Batu Bulan Yang Dibawa Oleh Apollo
Batu Yang Dibawa Oleh 15 – Lebih Tua Daripada Batu Di

Batu Yang dibawa oleh , Terdapat argumen-argumen lain yang mendukung kebenaran pendaratan di . Misalnya, tidak hanya sekali mengirimkan ke . mengirim 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 menuju . 13 gagal mendarat namun berhasil pulang dengan selamat. Apabila memalsukan pendaratan 11, mengapa mereka harus mengirim misi lagi hingga 17. Padahal setelah 11, ketertarikan terhadap sudah berkurang jauh. Banyak orang yang percaya mengatakan mengapa setelah Neil Armstrong tidak ada lagi pendaratan ke . Ini adalah pernyataan yang menyesatkan. Sesungguhnya Total yang mendarat dan berjalan kaki di ada 12 (2 untuk masing-masing ). Setelah 1972 tidak ada lagi misi ke karena mengalami beberapa kali yang menyebabkan anggaran dipotong oleh .

Trending sekarang :
Nikola Tesla : The Current War

Selain itu, para astronot membawa sampel batu bulan seberat 382 kilogram dengan lebih dari 2.000 sampel yang terpisah. Sampel-sampel itu saat ini diteliti oleh para diseluruh . Adalah mustahil mampu membuat batu tiruan mengingat batu memiliki karakteristik unik di mana ia terbentuk di lingkungan tanpa oksigen. Hingga saat ini, hanya ada 25 sampel meteorit yang dimiliki (di luar 382 kg sampel yang dibawa pulang ). Dan batu tersebut telah dibandingkan dan ternyata memiliki karakteristik yang sama.

ads

Pada saat peluncuran misi Apollo 11, ada sekitar 3.500 wartawan dari seluruh di yang mengikuti proses peluncuran hingga pendaratan di hingga kembali ke . Selain itu, lebih dari 400.000 bekerja pada proyek 11 hampir 10 .

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Apollo 11 : Batu Bulan Yang dibawa oleh Apollo dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Kenapa Kita Gampang Percaya Teori Konspirasi ?
ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini