Empat setengah miliar tahun yang lalu, Bumi yang muda itu adalah tempat seperti neraka. Kekacauan yang mengguncang dampak meteorit, gunung berapi yang menyemburkan gas berbahaya, dan kilat menyambar melalui atmosfer tipis dan panas. Kemudian, dalam sebuah proses yang telah membingungkan para ilmuwan selama beberapa dekade, kehidupan muncul. Tapi bagaimana caranya? Ahli mineral Robert Hazen saat dia melakukan perjalanan di seluruh dunia. Dari pasar Maroko kuno ke Pedalaman , ia mengemukakan gagasan yang mengejutkan dan berlawanan dengan intuisi.

Bahwa bebatuan di bawah kaki kita tidak hanya penting untuk memulai kehidupan baru, tetapi kehidupan mikroba membantu melahirkan ratusan mineral yang kita kenal dan bergantung pada hari ini. Ini adalah teori ko-evolusi Bumi dan kehidupan yang membentuk kembali narasi besar kisah planet kita.

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Asal Mula Kehidupan - Bagaimana Kehidupan Dimulai di Bumi dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Melihat Lebih Jauh Perbedaan Virus dan Bakteri