Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

1

+1

+1

+1

+1

69 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: 2 menit

Behind the Curve adalah 2018 tentang orang-orang percaya yang datar di Serikat. Disutradarai oleh Daniel J. Clark, ini dirilis di Amerika Serikat pada 15 November 2018, dan untuk rilis luas di Netflix pada Februari 2019.

Film dokumenter ini menawarkan pemeriksaan gagasan Bumi yang datar dari berbagai perspektif, termasuk tokoh terkemuka Mark Sargent, Nathan Thompson, dan Patricia Steere, serta astrofisikawan dari universitas termasuk UCLA dan Caltech. Ini menampilkan klip dari Konferensi Bumi Rata-Rata Internasional 2017, yang diadakan di North Carolina, yang menarik ratusan peserta.

Sinopsisi

Di belakang Curve berpusat terutama di sekitar pendukung Bumi datar, Mark Sargent dan hidupnya sebagai anggota aktif komunitas Bumi datar. Sargent membahas penafsirannya tentang teori Bumi yang datar, dan perannya sebagai advokat, serta serangkaian video dan podcast YouTube-nya. Ini juga mengikuti Sargent saat ia menghadiri berbagai pertemuan Bumi yang datar. Orang percaya Bumi datar lainnya yang ditampilkan termasuk Patricia Steere, pencipta podcast Flat Earth dan Kentang Panas Lainnya ; dan Jeran Campanella dan Bob Knodel, pencipta saluran YouTube GlobeBusters.

Hot News :  Pejuang Islam Yang Dilaknat Agamanya Sendiri

Para profesional di komunitas ilmiah, termasuk Scott Kelly, diwawancarai untuk menerima Bumi yang datar, dan untuk mendiskusikan pandangan ilmiah terkini tentang dan konsekuensi yang mungkin timbul dari kurangnya pemikiran kritis dalam masyarakat.

Sepanjang film, pendukung Bumi datar mendiskusikan pendekatan eksperimental mereka untuk membuktikan teori mereka. Ini juga mencakup beberapa konferensi dan pertemuan yang dihadiri subjek film, termasuk Konferensi Bumi Rata-Rata Internasional 2017, yang diadakan di Raleigh, North Carolina.

Ketika sutradara Clark ditanya dalam sebuah wawancara tentang takeaway dari film itu, dia berkata, “mimpi saya adalah ketika orang-orang menontonnya, mereka menggunakan Eartherisme datar sebagai analogi dengan sesuatu yang mereka yakini, karena begitu mudah untuk menjelekkan kelompok lain atau orang lain untuk sesuatu yang mereka pikir tetapi Anda agak bersalah jika melakukan itu.

Hot News :  Kompas TV Live Streaming
Rilis

Behind the Curve pertama kali dirilis di Hot Docs Canadian International Documentary Festival , Toronto, Kanada, pada 30 April 2018. Sejak itu telah diputar di berbagai festival film di seluruh .

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

1

+1

+1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia | Debunking Flat Earth on Patreon!

Behind the Curve Eksperimen Bumi Datar Gagal 1

Content Protection by DMCA.com