December 6, 2020

Bumi Datar Kosmik Penyu Dunia | 101 Portal Education News

Sebuah gambar tahun 1876 dari dunia yang disangga di atas punggung empat gajah, yang menempatkan diri mereka sendiri di atas punggung seekor kura-kura. 1) Bumi Datar sosok Kosmik Penyu Dunia Sebuah gambar tahun 1876 dari dunia yang disangga di atas punggung empat gajah, yang menempatkan diri mereka sendiri di atas punggung seekor kura-kura. 101KFE Assistant | Portal Education News

Sebagian besar pemercaya konspirasi bumi datar didasarkan sebuah kosmik penyu dunia ada juga model kura-kura dunia yang membawa bentur bumi datar.

Kura-Kura Dunia (juga disebut Kura-Kura Kosmik atau Kura-kura Penggendong Dunia) adalah sebuah miteme dari seekor kura-kura raksasa yang menggendong atau membawa dunia. Mirip dengan Gajah Dunia dan Ular Dunia, miteme tersebut muncul dalam mitologi Hindu, mitologi Tionghoa dan mitologi penduduk asli Amerika sebagai landasan konsep bumi datar.

Kosmik Penyu Dunia dalam mitologi Hindu dikenal sebagai Akupāra ( Sansekerta : अकूपार), atau terkadang Chukwa. Sebuah contoh referensi ke Penyu Dunia dalam literatur Hindu ditemukan di Jñānarāja (penulis Siddhāntasundara, menulis sekitar 1500): “Burung hering, yang mana hanya memiliki sedikit kekuatan, bersandar di langit memegang ular di paruhnya untuk sebuah prahara [tiga jam]. Mengapa [dewa] dalam bentuk kura-kura, yang memiliki potensi yang tak terbayangkan, tidak menahan Bumi di langit selama satu kalpa [miliaran tahun]?” Filsuf Inggris John Locke merujuk hal ini dalam risalahnya pada tahun 1689, An Essay Concerning Human Understanding, yang membandingkan seseorang yang akan mengatakan bahwa properti ada dalam “substansi” pada orang India, yang mengatakan bahwa dunia berada pada gajah, yang ada pada kura-kura, “tetapi sekali lagi ditekan untuk tahu apa yang memberi dukungan kepada kura-kura yang didukung luas itu, menjawab sesuatu, dia tidak tahu apa”.

Mekanisme Penyaluran Kuota Internet bagi Siswa

Kamus Frasa dan Dongeng Brewer, tanpa kutipan, Maha-pudma dan Chukwa sebagai nama dari “terjemahan populer mitos Hindu di mana kura-kura Chukwa mendukung gajah Maha-pudma, yang pada gilirannya mendukung dunia”.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Bumi Datar Kosmik Penyu Dunia dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Membongkar Teori Konspirasi

Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Sempurna
  • TOPIK
  • Chukwa
  • dunia
  • gajah
  • kura-kura
  • tionghoa