September 20, 2021

Cara Daftar Adsense Terbaru | 101 Portal Education News

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″][/media-credit]

Cara Daftar Adsense Terbaru, Adsense adalah program kerjasama periklanan Adsense melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan Adsense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″][/media-credit]

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google Adsense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (Adsense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada Adsense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″][/media-credit]

Siap bergabung dengan AdSense? Anda memerlukan kedua hal ini untuk membuat akun AdSense:

Untuk membuat akun Adsense, ikuti langkah-langkah berikut:

    1. Buka https://www.google.com/adsense/start.
    2. Klik Daftar sekarang.
    3. Masukkan URL situs tempat Anda ingin menampilkan iklan. Pelajari lebih lanjut cara memasukkan URL.
    4. Masukkan alamat email Anda.
    5. Pilih apakah Anda ingin Adsense mengirimkan rekomendasi performa dan bantuan yang disesuaikan. Sebaiknya Anda memilih Ya agar kami dapat membantu Anda memaksimalkan AdSense. Anda dapat mengubah setelan kontak nanti.

    6. Klik Simpan dan lanjutkan.

    7. Login ke Akun Google.
    8. Pilih negara atau wilayah Anda.
    9. Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan Adsense.
    10. Klik Buat akun. Anda kini berhasil login ke akun Adsense yang baru.

Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa opsi di akun AdSense baru Anda berwarna abu-abu. Hal itu karena ada beberapa tugas yang harus Anda selesaikan sebelum kami dapat mengaktifkan akun Anda sepenuhnya. Pelajari cara mengaktifkan akun Adsense Anda.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Cara Daftar Adsense Terbaru dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News