Cara Mendapatkan Listrik untuk Pelanggan Reguler dan Token, Perusahaan Listrik (PLN) menyatakan siap mendukung penuh kebijakan menggratiskan tarif listrik untuk pelanggan R1/450 VA dan diskon 50 persen untuk R1/900 VA bersubsidi. Untuk pelanggan 450 VA pascabayar (reguler) akan langsung dibebaskan tagihannya pada April, Mei, dan Juni. Sedangkan diskon tarif untuk pelanggan 900 VA bagi pelanggan pascabayar, rekening yang harus dibayarkan pada tiap bulannya akan dikurangi 50 persen. Sementara mekanisme pengambilan token untuk pelanggan daya 450 VA dan 900 VA bersubsidi dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke dengan nomor 08122-123-123 atau melalui web PLN www.pln.co.id.

  • Harap di cermati info Listrik dan diskon.
    • Yang dapat dan diskon :
      1. R1/450 VA ()
      2. R1T/450 VA ()
      3. R1/900 VA (diskon)
      4. R1T/900 VA (diskon)
    • Yang tidak dapat diskon :
      1. R1M/900 VA
      2. R1MT/900 VA
Trending sekarang :
Topologi Jaringan

Jadi kalau ada pertanyaan “Saya dapat diskon tidak ?“, jawabannya adalah “Silahkan dicek di struk pembayaran rekening terakhir atau pembelian pulsa terakhir“. Kalau masuk 2 tarif diatas berarti gak dapat diskon.

  • Detailnya Listrik
    • R1 M = mampu.
    • R1 itu buat yang pasca bayar.
    • R1T itu untuk token (R adalah Kode M berarti yg tidak bersubsidi).

“Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah” 👍.

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Cara Mendapatkan Listrik Gratis untuk Pelanggan Reguler dan Token dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
the Flu (COVID-19, Virus Corona) Movie