August 3, 2021

Cara Top Up OVO Di Tokopedia | 101 Portal Education News

[/Media-Credit] Ovo Merupakan Sebuah Aplikasi Yang Menghadirkan Layanan Transaksi Keuangan Dan Pembayaran Secara Online Di Indonesia.

Di Tokopedia, Anda dapat melakukan top up OVO secara online kapanpun dan dimanapun, karena layanan top up OVO di Tokopedia tersedia selama 24 jam penuh. Metode pembayaran yang ada di Tokopedia pun beragam, sehingga Anda dapat melakukan transaksi dengan leluasa dan mudah. Ada transfer ATM, kartu kredit, pembayaran lewat Alfamart, BCA KlikPay, dan masih banyak lagi. Tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dan cashback di periode tertentu ketika melakukan pembayaran di Tokopedia. Selain top up OVO, Anda juga dapat melengkapi kebutuhan produk digital lainnya di Tokopedia, seperti beli pulsa, paket data, voucher game, bayar BPJS, bayar listrik, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, Mulai Aja Dulu top up OVO Anda di Tokopedia sekarang juga!

OVO merupakan salah satu metode pembayaran resmi di Tokopedia yang dapat kamu gunakan untuk bertransaksi online apa saja, seperti berbelanja, isi pulsa, beli tiket kereta, hingga membayar berbagai tagihan di Tokopedia dengan lebih cepat, mudah, dan aman. Metode pembayaran ini baru akan muncul setelah kamu melakukan aktivasi. OVO terdiri dari dua bagian, yaitu OVO Cash dan OVO Points.

    • OVO Cash adalah uang elektronik yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi di Tokopedia, pembayaran di berbagai merchant rekanan OVO, dan isi ulang (top up). OVO Cash tidak memiliki masa berlaku dan dapat ditransfer ke akun OVO lain atau akun rekening bank lainnya.
    • OVO Points adalah poin yang diperoleh pengguna setiap mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan di Tokopedia. OVO Points dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran, dimana konversi 1 poin senilai dengan Rp1. OVO Points memiliki masa berlaku selama 18 bulan dan tidak dapat ditransfer ke akun OVO lain atau rekening Bank lain.

Asal Usul Pendiri Flat Earth atau Bumi Datar

Mulai 02 Maret 2020, top-up OVO akan dikenakan biaya top-up oleh partner dengan ketentuan berikut ini:
➤ Top Up menggunakan Instant Payment/Transfer Bank/Virtual Account/Debit Instan akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000.
➤ Top Up menggunakan Debit Online akan dikenakan biaya admin sebesar 1,5% dari jumlah top-up.
➤ Top Up menggunakan Gerai Retail akan dikenakan biaya admin sesuai dengan biaya admin masing-masing gerai. Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Selain melakukan pembayaran, pengguna juga dapat melakukan top-up OVO Cash di Tokopedia dengan cara sebagai berikut:

    1. Klik menu Tagihan melalui Homepage Tokopedia.
    2. Klik menu OVO.
    3. Pilih nominal top-up dan klik Beli.
    4. Setelah muncul halaman Detail Pembelian, klik Lanjutkan dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. (Pembayaran tidak dapat dilakukan dengan menggunakan Saldo Refund, Indomaret, OVO, Kartu Kredit, serta metode bayar berbentuk Cicilan Tanpa Kartu Kredit).
    5. Setelah pembayaran berhasil, saldo OVO Cash kamu akan langsung bertambah.

https://youtu.be/R9hG9jVzjAo

Latihan Astronot NASA di Laboratorium Bawah Laut

Catatan: Batas transaksi OVO Cash (top-up dan transfer masuk) dalam sebulan adalah Rp 20.000.000,-

[media-credit id=”1″ align=”aligncenter” width=”640″][/media-credit]

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Cara Top Up OVO di Tokopedia dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Bumi Bulat dan Bumi Datar

Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Sempurna