August 5, 2021

Coronavirus COVID-19 Global Cases By Johns Hopkins CSSE [Versi Lite] |

Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE [Versi Lite], Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) at Johns Hopkins University (JHU) tujuannya untuk memantau COVID-19 secara global di seluruh dunia dengan menggunakan data lebih sedikit dan dapat digunakan di semua kondisi jaringan.

[/Media-Credit] Coronavirus Covid-19 Global Cases

    • Pemasangan cepat – aplikasi lebih kecil, sehingga lebih cepat untuk mengunduh serta menggunakan ruang penyimpanan lebih sedikit.
    • Bekerja pada ponsel Android model lama – Anda dapat menggunakan Facebook Lite pada ponsel Android model lama yang tidak didukung oleh aplikasi reguler Facebook.
    • Menggunakan data lebih sedikit – lebih efisien dengan data seluler. Hemat karena menggunakan data lebih sedikit.
    • Memuat dengan cepat – ini adalah aplikasi tercepat kami. Lebih cepat mengunggah foto dan melihat pembaruan dari teman.
    • Bekerja pada semua jaringan – aplikasi ini didesain untuk jaringan 2G dan wilayah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.

Pantauan pada map CSSE atau Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE Global Cases adalah bersifat realtime setiap waktu (Aplikasi ini masih versi Beta untuk versi mobile atau smartphone).

  • Kepulauan Turks dan Caicos
  • Saint Vincent dan Grenadines
  • Kepulauan Wallis dan Futuna
  • Saint Pierre dan Miquelon

[media-credit id=”1″ align=”aligncenter” width=”300″][/media-credit]

Coronavirus adalah suatu kelompok virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. Beberapa jenis coronavirus diketahui menyebabkan infeksi saluran nafas pada manusia mulai dari batuk pilek hingga yang lebih serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Coronavirus jenis baru yang ditemukan menyebabkan penyakit COVID-19.

COVID-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh jenis coronavirus yang baru ditemukan. Ini merupakan virus baru dan penyakit yang sebelumnya tidak dikenal sebelum terjadi wabah di Wuhan, Tiongkok, bulan Desember 2019. lebih lanjut baca Pertanyaan dan Jawaban Terkait Coronavirus atau COVID-19.

Stay at Home | Work From Home by Portal Education News

Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) at Johns Hopkins University (JHU) adalah data map yang digunakan seluruh dunia sebagai panduan pengumpulan data yang terkonfirmasi, meninggal dan sembuh data ini dari ECDC, NHC, JHU CSSE, DXY, QQ, CDC dan Badan Kesehatan Dunia atau kita lebih mengenalnya WHO kepanjangan dari World Health Organization .

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE [Versi Lite] dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

3 Anak di Australia Kebal Terhadap COVID-19