Coronavirus Map
Coronavirus Map
101KFE Assistant | Portal Education News

Aplikasi Pantau Penyebaran “” atau Aplikasi ini bisa di sebut global  (seluruh dunia) atau CSSE Indonesia (khusus Indonesia atau Negara Indonesia) di sini kami menampilkan total yang terjangkit, sembuh total dan yang meninggal secara realtime atau selama 24 jam nonstop. Disini kami juga menampilkan grafik mulai grafik naik dan grafik menurun dimana berguna untuk memantau kasus atau seberapa parah di suatu negara.

  • Tentang Aplikasi Coronavirus Map
Coronavirus Map
Gambar : Coronavirus Map by COVID-19 Map – Johns Hopkins Coronavirus Resource Center 101KFE Assistant | Portal Education News

Tabel Johns Hopkins yang menggunakan data CDC dan WHO untuk melacak wabah secara real time. Tampilan situs ini pun dapat dipahami dengan mudah melalui tampilan yang gelap. Pada bagian kanan menampilkan jumlah orang yang telah meninggal akibat Virus Corona, di sebelahnya terdapat jumlah orang yang berhasil sembuh dari virus tersebut. Tak hanya itu, pada bagian bawah masing-masing angka, ditampilkan lagi jumlah orang dan wilayahnya secara spesifik. Sementara pada bagian tengah situs, ditampilkan peta dunia penyebaran virus dengan titik-titik berwarna merah. Sedangkan di bagian kiri terdapat jumlah kasus Virus Corona secara total di seluruh dunia.

Ikuti tautan atau URL atau Link di atas yang sudah saya sematkan sesuai kebutuhan anda saat ini dan sesuai spesifikasi alat digital yang anda gunakan saat ini.

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Coronavirus Map dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Pertanyaan dan Jawaban Terkait Coronavirus atau COVID-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini