Danau Lake Pontchartrain Membuktikan Adanya Lengkungan
101KFE Assistant | Portal Education News

Danau Lake Pontchartrain Membuktikan Adanya Lengkungan, adalah yang terletak di tenggara Louisiana di . Ini mencakup area 630 mil persegi dengan kedalaman rata-rata 12 hingga 14 kaki. Beberapa saluran pengiriman disimpan lebih dalam melalui pengerukan. ini di buat untuk mengedukasi anak-anak di seluruh .

itu diciptakan 2.600 hingga 4.000 yang lalu ketika Delta Sungai Mississippi yang berkembang membentuk garis pantai selatan dan timur dengan endapan aluvial . Nama penduduk asli adalah Okwata (Wide Water). Pada 1699, Prancis Pierre Le Moyne d’Iberville menamainya setelah Louis Phélypeaux, comte de .

Trending sekarang :
Ust Ali Ahmad Bin Umar di Klaim Bumi Datar Mendukung Bumi Datar

Tempat tinggal di tersebut dimulai setidaknya 3.500 yang lalu, tetapi meningkat pesat dengan kedatangan orang sekitar 300 yang lalu. Naturalis yang hebat, William Bartram , menjelajahi pantai utara selama perjalanan ke barat pada 1777. Pada 1852 sebuah kereta dibangun untuk menghubungkan New Orleans ke utara. Mesin dihidupkan di Pass Manchac. Namun, tumpukan dibakar ke garis dalam Perang Saudara. Rawa-rawa cemara besar di itu ditebangi pada awal ke-20; banyak yang belum tumbuh kembali.

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Danau Lake Pontchartrain Membuktikan Adanya Lengkungan dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Kebohongan Propaganda Bumi Datar Menjawab Flat Earth 101 bagian 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here