Garis Edar Bumi Datar QS. Yasin : 40
101KFE Assistant | Portal Education News

Mari kita belajar 1 saja yaitu QS. YaSiin: 40.

Penjelasan ayat ini lebih spesifik tentang ; dan yang berbeda.

Ayat Fullnya ; “Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya.” (QS. YaSiin: 40).

1 : Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan.
Kalimat 2 : dan malam pun tidak dapat mendahului siang.
Kalimat 3 : Dan masing-masing beredar pada garis edarnya.

Detailnya : kalimat 1 menjelaskan bahwa matahari tidak saling kejar-kejaran dengan bulan seperti balap karung, kalimat 2 menjelaskan tentang matahari dan bulan tidak saling kejar-kejaran mengapa ? matahari adalah penanda siang dan bulan penanda malam jika hal tersebut di terapkan di akan terjadi siang malam mendadak sekali, pada kalimat 3 sudah lebih spesifik lagi yakni mempunyai jalan-jalan sendiri untuk ini kami setuju.

Trending sekarang :
Pers Presiden RI Joko Widodo Turunkan Bantuan Tunai Bahkan Cicilan

Akan tetapi jika di satukan konsep tersebut dari kalimat 1, 2 dan 3 menjadi kacau balau dan tak sejalan dengan konsep dari pada di bumi datar.

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Garis Edar Bumi Datar QS. Yasin : 40 dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Penganut Bumi Datar Anti Pemerintah ?
sponsor bottad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini