Gubernur Khofifah Tetapkan Status Darurat Bencana , Jumlah pasien positif di semakin melonjak. Juru Bicara Untuk Penanganan Kasus , Achmad Yurianto mengumumkan total pasien yang terinfeksi di saat ini ada 369 orang. Jumlah pasien yang telah sembuh tercatat 17 orang, sedangkan yang meninggal 32 orang.

Upaya mencegah semakin meluasnya sebaran juga dilakukan di tingkat . Gubernur , Khofifah Indar Parawansa menetapkan status keadaan darurat bencana akibat COVID9. Hal ini dikarenakan pasien positif yang meningkat yang diikuti dengan semakin banyaknya warga yang kehilangan mata pencaharian dan kebutuhan sembako yang ikut terdampak.

Trending sekarang :
46 Dokter di RSUP dr Kariadi Tertular COVID-19

Saat ini, membangun sinergitas dengan sejumlah badan dan lembaga termasuk dengan Ikatan (IDI). Tenaga medis sebanyak152 Paru-Paru dan Tim Infeksi sudah disiapkan serta 62 Sakit yang juga bekerjasama dengan RS milik TNI/Polri dan BUMN.

Gubernur , Khofifah juga menyebutkan terdapat 15 Pasien Positif di yang terdiri dari 13 pasien di Surabaya dan 2 pasien di . juga terus menyiapkan sembako dan logistik untuk dibagikan ke sejumlah titik di . Adapun anggaran kunjungan saat ini akan dialihkan untuk bantuan kepada warga yang terdampak, khususnya yang kehilangan mata pencahariannya.

Trending sekarang :
Uji Coba Vaksin Disuntikkan Pada Manusia

Sumber :

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Tetapkan Status Darurat Bencana COVID19 dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Cara Efektif agar Tidak Tertular Virus Corona Dari WHO