Waktu Baca: < 1 Menit
Bagaimana reaksi anda ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on " Berhasil Ungkap Kehidupan Pertama di " A few seconds ago

Apa atau siapa yang pertama kali hidup di menjadi perdebatan selama ratusan tahun. Kini, seorang berhasil membuktikan awal mula kehidupan.

Sebuah riset yang dilakukan Inggris coba mengungkap seperti apa awal kehidupan di . Hasil studi ini kemudian dipaparkan secara lengkap dalam .

Sekelompok dari Universitas Cambridge meyakini bahwa mahluk bibit mahluk hidup yang ada di dibawa oleh komet dan meteorit yang menghantam saat awal pembentukan.

Dari sini kemudian riset dikembangkan dengan mensimulasikan kandungan yang dibawa benda angkasa tersebut. Lantas para itu menyaring tiga pokok bahan yang bisa membentuk mahluk hidup yakni, hidrogen , , dan sinar .

Trending sekarang :  Teori Evolusi Dalam Quran dan Harun Yahya

Komet dan meteorit yang menabrak juga dipercaya membawa kandungan air. Air yang kemudian bercampur dengan dan , terpapar sinar ultraviolet dari kemudian membentuk zat sebagai pembentuk DNA. Dari sinilah bibit kehidupan dimulai.

Dari hasil penelitian itu para berhasil membuat 50 jenis dari campuran hidrogen , , dan sinar . Artinya, ada berbagai macam DNA yang bisa terbentuk dari campuran ketiga zat tersebut.

itu juga berpendapat bahwa kehidupan berawal dari air. Mahluk yang ada di darat dianggap sebagai bagian dari adaptasi mahluk hidup. Seperti dikutip dari Independent, Senin (23/3).

Kesimpulannya, para itu percaya bahwa kehidupan yang ada di sini dibawa oleh benda angkasa yang jutaan tahun lalu menabrak .

Trending sekarang :  Gerhana Matahari Cincin 26 Desember 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini