Indonesia Menjadi Tuan Rumah

Indonesia Menjadi Tuan Rumah FIFA U-20 World Cup 2021
101KFE Assistant | Portal Education News

Piala Dunia U-20 FIFA 2021 adalah edisi ke-23 turnamen sepak bola Piala Dunia U-20 FIFA. Turnamen ini diselenggarakan di Indonesia pada bulan Mei hingga Juni 2021. 24 tim berpartisipasi pada putaran final.

Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia FIFA U-20 World Cup 2021 pada Mei-Juni 2021 mendatang. Dalam rapat terbatas (Ratas) yang digelar hari ini, Selasa 20 Oktober 2020, Presiden Joko Widodo meminta laporan dari berbagai pihak terkait persiapan pesta sepak bola itu.

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Indonesia Menjadi Tuan Rumah FIFA U-20 World Cup 2021 dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Penjelasan Undang-Undang Cipta Kerja dari Deddy Corbuzier

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini