Waktu Baca: 2 Menit
Bagaimana reaksi anda ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on " Uji Coba DM Versi Web" A few seconds ago

adalah salah satu platform yang populer di seluruh dunia. Bahkan ini mampu menarik banyak pengguna dari berbagai kalangan. Untuk memanjakan para penggunanya, juga terus menciptakan -fitur yang menarik. Selain berbagi foto dan video, juga memiliki salah satu untuk mengirim dan menerima pesan langsung yakni direct message (DM). direct message (DM) selama ini hanya bisa dilakukan melalui perangkat . Namun kini, tengah melakukan uji coba Direct Message (DM) yang dapat dikirim melalui web atau desktop. Hal tersebut diungkapkan pihak melalui akun resminya. Kendati demikian tidak memberi penjelasan sampai kapan ini akan diuji coba.

Trending sekarang :  Virus Corona Menyebar ke Whatsapp

“Kami tengah menguji coba kemampuan direct messaging lewat web. Jadi, Anda bisa membaca dan membalas pesan Anda di mana pun berada,” tulis .

101KFE Assistent | 101KFE.ID | Portal Education News

source : https://twitter.com/instagram/status/1217122528755240960/photo/1

Karena masih dalam tahap uji coba, pun tidak langsung memberikan ini kepada semua pengguna secara massal. Hanya sebagian pengguna saja yang bisa mencoba ini. Pengguna yang beruntung bisa mencoba ini, akan dapat menemukan ikon pesawat kertas di sudut kanan atas layar. Mirip dengan tampilan direct message pada di smartphone. Dirangkum dari Cnet, Kamis (16/1/2020), rencana untuk menghadirkan direct message (DM) di web atau desktop ini sebenarnya sudah diketahui oleh seorang programmer, Jane Manchun Wong.

Trending sekarang :  WhatsApp Down Tidak Bisa Chat, Kirim Gambar, Audio

Jane, memang dikenal sebagai programmer yang kerap menemukan - baru pada dan membeberkannya kepada publik. Saat ini, -fitur yang ada pada versi web memang dinilai cukup terbatas. Namun dengan hadirnya direct message, yang ada pada versi web pun kini semakin serupa dengan yang ada pada mobile. Sebagai informasi, sebagai induk perusahaan pun juga berencana untuk menggabungkan beberapa perpesanannya ke dalam satu . Nama juga akan termasuk dalam rencana tersebut bersama dan . Namun tampaknya upaya menyatukan beberapa perpesanan ini telah mengalami beberapa masalah. pun berharap proyek ini dapat diselesaikan pada awal tahun 2020.

Trending sekarang :  Instagram Hapus Tombol IGTV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini