Internet Gratis Kota Malang Di Kelurahan Bandulan
ads

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″]Internet Gratis Kota Malang Di Kelurahan Bandulan[/media-credit]

Internet Gratis Kota Malang Di Kelurahan Bandulan, Dalam rangka memfasilitasi keluhan warga akan sulitnya menjalani berbasis / karena keterbatasan kuota dan paket ; Lurah Bandulan, Dian Sonyalia Catur Rina menyiapkan fasilitas khusus bagi dan warga kelurahannya yang kesulitan mendapat koneksi . Fasilitas tersebut disiapkan di aula kantor kelurahan Bandulan. Tiap sesi di isi oleh 10 orang selama 2 jam; dan dibuka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB. Walikota , H. Sutiaji saat meninjau langsung ke lokasi memberikan apresiasi positif atas inisiatif Lurah Bandulan beserta perangkatnya. “Inisiatif ini merupakan inovasi yang bagus dan bisa ditiru oleh lainnya; tujuannya agar memudahkan masyarakat dalam menjalani berbasis ” ujarnya.

ads

Seperti halnya di lain, sejumlah siswa dan warga yang notabene juga wali murid di Kelurahan Bandulan Kecamatan Sukun terkendala dengan adanya sistem pembelajaran . Meski di perkotaan yang sebenarnya untuk mendapat mudah, namun sejumlah warga masih terbebani untuk pembelian kuota . Pasalnya, pengeluaran untuk pembelian kuota cukup tinggi karena saat pembelajaran dibutuhkan kuota dalam jumlah besar. Berawal dari adanya keluhan para wali murid tersebut, Kelurahan Bandulan pun tergugah dan menyediakan tempat khusus untuk tempat siswa secara .

Trending sekarang :
Sensus Penduduk Indonesia 2020 Online

Lurah Bandulan, Dian Sonyalia Caturrina, Selasa (04/08/) mengatakan jika pihaknya merasa terketuk untuk membantu warganya dan para siswa yang saat ini sedang menjalani pembelajaran . Menggandeng Dinas Kominfo , aula kelurahan dijadikan tempat khusus bagi siswa dengan fasilitas . Di aula yang dapat menampung 10 hingga 15 siswa ini para dari dasar dan menengah pertama secara bergantian.

[media-credit id=”1″ align=”aligncenter” width=”960″]Internet Gratis Kota Malang[/media-credit]

Selain dan tempat yang nyaman, pihak kelurahan juga menyediakan makanan ringan bagi siswa, sehingga para ini lebih nyaman serta lebih fokus saat . “Tak hanya siswa, para wali murid pun mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya tempat khusus di kantor Kelurahan Bandulan ini dengan berbagai fasilitasnya,” imbuh Dian. Dengan adanya layanan ini, kata dia, diharapkan dapat membantu siswa dan para orang tua yang saat ini merasa agak kesulitan untuk membeli kuota . “Semoga proses mengajar selama ini berjalan lancar dan para siswa dapat dengan maksimal serta mendapat nilai yang baik,” imbuh berhijab itu.

Trending sekarang :
Apollo 11 : Mengapa Foto Di Bulan Terlihat Berkibar ?

Layanan ini pun mendapat apresiasi dari Wali Drs. H. Sutiaji saat meninjau ke Kelurahan Bandulan. Menurutnya, langkah yang diambil oleh Lurah Bandulan ini sangat baik dan bisa dicontoh serta akan diberlakukan bagi kelurahan lain yang memang membutuhkan hal serupa. Dari 57 kelurahan, beberapa kelurahan di Kecamatan Kedungkandang seperti Kelurahan Wonokoyo dan Cemorokandang menjadi perhatian khusus karena tergolong kawasan yang terkendala . Nantinya lurah yang bersangkutan, diimbau Wali harus dan memfasilitasi kebutuhan siswa dan atau warga setempat. “ menjadi salah satu fokus dan prioritas Pemkot . Maka dari itu, semua pihak harus turut bertanggung jawab untuk meningkatkan mutu dan kualitas di ini,” pungkasnya.

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Internet Gratis Kota Malang Di Kelurahan Bandulan dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Mekanisme Penyaluran Kuota Internet bagi Siswa
ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here