December 5, 2020

ISIS Merekrut Tentara Anak Lebih Banyak, Dan Anda Ingin Tahu | 101 Portal Education News

Sebuah video ISIS baru memberikan gambaran tentang upaya perekrutan kelompok teroris yang menargetkan tentara anak-anak.

Anak laki-laki dari Indonesia, Malaysia dan Filipina diperlihatkan membaca Al-Quran, gulat dan menembakkan senjata.

Anak-anak membakar paspor mereka di akhir video. Seorang pejuang telah diterjemahkan dengan mengatakan: “Kami meninggalkan apa yang Anda sebut kewarganegaraan. Kami datang kepada Anda dengan tentara yang Anda tidak akan pernah bisa kalahkan. Ini adalah janji dari Allah.”

Combating Terrorism Center West Point berpendapat bahwa ISIS telah merekrut tentara anak-anak pada tingkat yang jarang terlihat bahkan di antara kelompok-kelompok ekstremis lainnya seperti Taliban dan Hizbullah.

Sejak 2011, Pusat Dokumentasi Pelanggaran di Suriah telah mencatat 312 kematian anak “non-sipil”. Dan operasi bunuh diri ISIS menggunakan tentara anak meningkat tiga kali lipat dari Januari 2015 hingga Januari 2016.

Video-video kamp ini memiliki tujuan mereka sendiri. Beberapa berpendapat bahwa bukan hanya anak-anak dalam video yang mempelajari filosofi jihad Islam – video juga secara efektif merekrut anak-anak dan orang dewasa menonton online.

Dilihat oleh video terbaru, ISIS mencoba untuk menyebar ke luar Timur Tengah ke negara-negara lain dengan populasi Muslim yang tinggi. Indonesia, khususnya, memiliki populasi Muslim terbesar di dunia.

Video ini termasuk klip dari ISIS dan musik yang disediakan oleh APM Music.

Bagaimana jika Politik Dicampur Agama ?

Newsy adalah sumber Anda untuk berita dan analisis video singkat dan tidak bias yang mencakup berita utama dari seluruh dunia. Dengan rasa ingin tahu yang gigih dan tanpa agenda, kami berusaha untuk memicu percakapan yang bermakna dengan menyoroti banyak sisi dari setiap cerita. Newsy menyampaikan berita dan perspektif yang Anda butuhkan tanpa hype dan bias yang umum bagi banyak sumber berita.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh ISIS Merekrut Tentara Anak Lebih Banyak, Dan Anda Ingin Tahu dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News