66 / 100 Skor SEO

Mengapa pada terlihat Serikat yang telah ditancapkan Neil berkibar seakan diterpa angin, padahal permukaan adalah kosong tanpa udara? Itu dikarenakan inersia pada bendera setelah ditancapkan ke permukaan tetap ada pada fisik bendera tersebut. (inersia merupakan kecenderungan semua benda fisik untuk menolak perubahan terhadap keadaan geraknya). Hal itu dijelaskan oleh sejarawan penerbangan antariksa Roger Launius, seperti yang dikutip National Geographic, “ juga tidak sengaja membentangkan batang penyangga horizontal bendera beberapa kali, sehingga membuat bendera berkibar, dan itulah yang terekam kamera.”

Nah di sini kalian akan melihat contoh lain pada moon landing atau pendaratan di bulan bahwa bendera itu diam tidak berkibar sama sekali. Harrison Hagan (lahir di Santa Rita, New Mexico, 3 Juli 1935; umur 82 tahun), adalah seorang dan politikus Amerika Serikat yang termasuk dalam Grup 4 sejak tanggal 28 Juni 1965. Ia adalah orang ke-12 dan terakhir yang menjejak Bulan. Harrison lahir di Santa Rita, New Mexico dan besar di Silver City yang berdekatan.

Hot News :  Moon Landing : Radiasi Mematikan Van Allen

Di video itu kalian bisa melihat Jack Schmitt sedang bermain-main kejar-kejaran di bulan, yang aneh adalah bendera AS tak sedikitpun tak berkibar, di sana kita juga melihat debu-debu bulan bertebaran namun bendera tetap tak bergerak sampai-sampai bendera itu di pegangnya di menit terakhirnya.

Mengapa Foto Pada Bulan Bendera Terlihat berkibar ? [Bagian II]
Sumber dari : https://101kfe.id/mengapa-foto-pada-bulan-bendera-terlihat-berkibar-bagian-ii/ | 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia | Sains dan Agama Jaman Keemasan

Content Protection by DMCA.com