Konspirasi COVID-19 Kata Jerinx
101KFE Assistant | Portal Education News

Kata , Berdasarkan data terkini, sudah 3.6 juta orang lebih telah terinfeksi di dunia, dan telah menyebabkan 257 ribu lebih kematian. menyebut perjuangan melawan pandemi virus corona masih panjang hingga vaksin ditemukan. Hingga kini, semua negara tengah berjuang melawan virus corona atau COVID-19 dengan sejumlah kebijakan yang kontekstual dengan masyarakatnya. Namun, di tengah penanganan virus corona, termasuk di Indonesia, muncul tudingan bahwa virus corona diduga hasil konspirasi.

Bagaimana pandangan ini bisa muncul?

edukasi virus corona
101KFE Assistant | Portal Education News

Belakangan ini publik diramaikan dengan teori konspirasi seputar pandemi virus corona yang disuarakan drummer band , Jerinx atau JRX. Menurut Jerinx, penyebaran virus corona adalah hasil dari konspirasi para elite global yang saat ini tengah menciptakan teknologi internet mobile 5G. Namun, berdasarkan survei SRMC, sebagian besar masyarakat Indonesia justru sangat yakin bahwa virus corona sangat mengancam nyawa. Dari survei, tercatat ada 92 persen rakyat Indonesia yakin COVID-19 mengancam nyawa manusia, di mana keyakinan tertinggi terdapat di Provinsi Sulawesi Selatan, sebanyak 99 persen. Sementara itu, WHO menegaskan bahwa pandemi corona nyata dan dapat menginfeksi siapapun. WHO meminta seluruh warga dunia untuk menjalankan protokol kesehatan hingga ditemukannya vaksin virus corona.

Trending sekarang :
Peta Persebaran COVID-19 Khusus Provinsi Jatim
Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Konspirasi COVID-19 Kata Jerinx dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

sponsor bottad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini