Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 1

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 2
Baru-baru ini viral dimedia sosial terkait pembunuhan Ayah dan anak atas nama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Adi Pradana alis Dana (23). Penemuan dua jasad yang hangus terbakar di dalam sebuah mobil di Cidahu, Sukabumi membuat heboh masyarakat. Menurut Informasi yang kami dapat pembunuhan ayah dan anak itu rupanya direncanakan atau dirancang oleh istri muda Pupung Sadili, AK (35). Untuk menghilangkan jejak, kedua jasad korban dibuang dan dibakar di Sukabumi.

AK (35) yang tersangka otak pembunuhan ayah dan anak tiri rupanya menjajikan uang bernilai fantastis kepada empat eksekutor, AK menjajikan uang setengah miliar atau tepatnya Rp500 juta kepada para pembunuh bayaran Sebagai uang tanda jadi, AK baru membayar Rp 130 juta dan sisanya akan dilunasi jika keempat eksekutor itu berhasil membunuh dua korban.

Seperti diketahui berbagai sumber AK menyewa empat eksekutor untuk mengeksekusi dua korban, Edi Candra Purnama (54) dan Mohamad Adi Pradana (24). Ayah dan anak ini diculik dan dilumpuhkan di rumah korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah dieksekusi, dua korban diletakkan di SPBU Cirende dalam keadaan tewas. Para eksekutor kemudian menyuruh AK dan anaknya, KV mengambil mobil yang sudah berisi dua mayat tersebut.

Baca Juga :  Almagest Risalah Astronomi

Sumber Terkait :

Pertanyaannya sekarang adalah apakah dia salah satu Founder FE101 ?

kami menjawabnya secara tegas “ya atau betul”. ini adalah klarifikasi dari kami karena mendapatkan mention-mention dari banyak sumber dengan pertanyaan “Apakah dia Founder FE101” dan lain-lain.

Bukti Terkait Jika Dia salah satu Founder FE101

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 3 Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 4

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 5

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 6 Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 7 

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 8

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 9 Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 10Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 11

Dan masih banyak bukti-bukti konkrit jika kami beber seluas bumi datar. Kami dulu juga terlibat diskusi kecil-kecilan dengan mereka bahkan Tim kami ada yang mendapatkan ancaman.

Korban Jenazah Yang Terbakar Dalam Mobil Adalah Salah Satu Founder Flat Earth 101 12

Baca Juga :

Content Protection by DMCA.com