Waktu Baca: 3 Menit
Bagaimana reaksi anda ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Bumi Datar
You have reacted on " Datar di atas Punggung ..." A few seconds ago
kosmologi Bumi Datar
101KFE Assistent | 101KFE.ID | Portal Education News

Datar atau dalam bahasa inggris di atas Punggung dan , Pernah mendengar cerita tentang atlas dan ? Atau setidaknya gambaran atlas yang sedang duduk dan berusaha menahan di punggungnya? Gambaran itu pula yang dipercayai beberapa kalangan masyarakat. Hanya saja, bila dalam , atlaslah yang menggendong . Kali ini seekor yang menjadi sandaran kehidupan dimana datar ada di atas punggung dan di bawahnya adalah seekor . Sebenarnya kepercayaan ini sudah ada sejak lama, bisa kalian telusuri dari cerita-cerita pada kebudayaan kuno layaknya , India bahkan sampai suku pedalaman . Tetapi baru dimunculkan kembali oleh Jasper Danckaerts melalui teorinya yang disebut Theory.

Trending sekarang :  Mengapa Memakai Balon Cuaca, Fiber Optik dan Tower BTS Jika Ada Satelit?
Bumi Datar
Datar di atas Punggung dan 101KFE Assistent | 101KFE.ID | Portal Education News

Great A’Tuin adalah . Jadi bagaimana jika ia memiliki empat Dunia dan dunia berbentuk cakram di atasnya? Ini masih , dari spesies Chelys galactica . Tidak ada yang tahu ke mana perginya, atau mengapa, kecuali mungkin Great A’Tuin itu sendiri. Jenis kelaminnya tidak diketahui juga, meskipun sebuah kapal ruang angkasa telah dibangun untuk pergi dan melihatnya. Telah diketahui untuk mengubah arahnya untuk menghindari serangan meteorit, dan bahkan membentaknya dengan paruhnya atau mengusir mereka dengan siripnya; sedangkan pada dunia yang kurang dirancang dengan baik orang harus mengandalkan Bruce Willis.

Kecurigaan muncul bahwa jika Discworld awalnya dimaksudkan untuk memiliki lima yang mendukung dunia dan salah satu dari mereka “tersesat”, maka ini membuat Disc aneh dan unik bahkan oleh standar dunia-dunia yang melakukan perjalanan melalui ruang yang didukung di pundak dunia. -gajah yang melahirkan yang pada gilirannya berdiri di belakang chelonian raksasa. Mungkinkah kekurangan ini dalam pasak pachydermia kosmik menjelaskan banyak hal yang aneh tentang Disc?

Trending sekarang :  Live : Gerhana Matahari Cincin | 26 Desember 2019

Kita dapat menyimpulkan bahwa ini bukan satu-satunya Discworld di yang diketahui: merujuk pada kesimpulan The Light Fantastic , di mana delapan telur menetas menjadi delapan bayi Discworlds, yang tidak diragukan lagi bepergian melalui Space dan menyebarkan model astrokelonia dari pembentukan dunia, banyak untuk ketidakpercayaan dan kekhawatiran setiap astronom melihat ke atas melalui dari dunia yang kurang disukai. (Perhatikan bahwa masing-masing bayi memiliki empat bayi .)

The Light Fantastic mungkin juga menawarkan petunjuk yang disimpulkan tentang jenis kelamin Great A’Tuin – sama seperti kita berbicara tentang Mother Earth, apakah mungkin ini adalah Mother Turtle yang mengasuh, yang muncul kembali untuk melihat apakah telur-telur itu baik-baik saja? Dalam hal ini, baik partenogenesis berlaku, atau perkawinan penyu bintang dua terjadi, sangat sangat hati-hati (jauh lebih daripada yang ditakutkan oleh para filsuf Discworld – meskipun ini mungkin merupakan peristiwa pemicu yang menyebabkan Kelima kehilangan pijakan dan jatuh dari ?), dahulu kala, sebelum evolusi kehidupan, dan butuh waktu lama bagi telur untuk menetaskan di bawah sinar merah.

Trending sekarang :  Viral Ngamuk Lawan Petugas Saat Ditegur Salahi Aturan PSBB

Bergantian, Chelys galactica dapat kawin perut-ke-perut: konfigurasi yang akan menenggelamkan setidaknya satu peserta dalam percobaan penyu yang tinggal di laut, tetapi melindungi penumpang dari kedua bintang yang tinggal di luar angkasa. Dalam hal itu, bahkan orang Krullia tidak akan memiliki cukup pandangan untuk membedakan detail, sehingga melestarikan misteri gender.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini