Pandemik Virus Corona : Penghitung Waktu Nyata, Peta Dunia, Berita

0
832
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

1

+1

4

+1

+1

1

83 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: 2 menit

Pandemik Virus Corona : Penghitung Waktu Nyata, Peta Dunia, Berita pada kasus yang dikonfirmasi atau dilaporkan, kasus yang dipulihkan atau sudah sembuh (COVID-19) selama 24 Jam (realtime).

Banyak orang khawatir tentang penyebaran virus corona. Bagi siapa saja yang ingin mengetahui jumlah dan perkembangan penyebaran virus ini di seluruh dunia, saya menawarkan streaming langsung ini. Tujuannya bukan untuk menanamkan rasa takut atau panik, juga bukan untuk kenyamanan; Saya hanya menyajikan data untuk membantu menginformasikan kepada publik tentang situasi saat ini.

Pada awalnya, saya mencoba menunjukkan hanya data resmi dari pemerintah tanpa manipulasi. Tetapi banyak orang ingin menerapkan data terkini untuk streaming, saya menambahkan prosedur untuk memanipulasi data secara manual dengan komputer saya. Ketika melihat negara-negara yang terkena dampaknya meningkat tajam, saya menyadari bahwa saya tidak lagi dapat membeli baru dari 100 negara ‘sendiri’. Jadi saya membuat prosedur lain yang memungkinkan moderator dapat memanipulasi angka di layar dari jarak jauh. Tidak hanya moderator yang bersedia menerima kerja keras, tetapi juga semua orang yang memberi kami yang dapat dipercaya sedang membuat data stream.

Hot News :  Astronomi Quran dan Astronomi Sains Modern

Ada beberapa pertanyaan yang ‘apakah Anda percaya nomor dari ?’ Saya sebagian setuju dengan penurunan jumlah kasus terkonfirmasi baru-baru ini karena telah menetapkan strategi penguncian yang kuat di Wuhan (Jika penguncian tidak akan berhasil, itu berarti kami tidak memiliki Saya sangat berharap kuncian memiliki efek besar pada penurunan kasus yang dikonfirmasi). Beberapa hari yang lalu, dalam konferensi media WHO, seseorang mengajukan pertanyaan tentang jumlah pasien yang pulih. Menurut video Dr. John Campbell, WHO menetapkan kriteria pasien yang pulih sebagai berikut: 1. tidak ada gejala 2. rontgen dada normal 3. tes laboratorium negatif berturut-turut selama 2 hari. Tetapi kriteria ini hanya rekomendasi oleh WHO. Sebagian besar negara akan mencoba untuk mengikuti kriteria ketika mereka dapat mengandung . Tetapi ketika mereka berada dalam keadaan yang sulit kekurangan sumber daya medis atau tekanan politik, mereka akan membuat mereka sulit untuk mengikutinya. Saya kira kira China tidak mengikuti kriteria yang direkomendasikan oleh WHO.

Hot News :  Marvel Comics : Wakanda Pindah Ke Indonesia

Saya harap streaming langsung ini dapat menjadi sumber informasi yang berguna bagi Anda. Pantau terus angka-angka yang memengaruhi Anda dan biarkan mereka menginformasikan keputusan yang Anda buat saat Anda harus membuatnya.

Jaga diri kamu. Menjaga kekebalan yang baik sangat penting !!!
Silakan tidur, makan, dan istirahatlah sepenuhnya untuk ketahanan.
Buat mereka yang terkena dampak dari wabah malang ini dalam pikiran Anda

  • Keyword Pandemik Virus Corona :
    1. COVID-19
    2. Peta Dunia
    3. Waktu Nyata
    4. Berita
Hot News :  Ilmuwan Israel Segera Hadirkan Vaksin Virus Corona

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

1

+1

4

+1

+1

1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia | Debunking Flat Earth on Patreon!

Pandemik Virus Corona : Penghitung Waktu Nyata, Peta Dunia, Berita 1

Content Protection by DMCA.com