Live Streaming GTV

GTV (singkatan dari , sebelumnya bernama ) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005 pukul 15:00 WIB, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran menjadi 12 jam.

GTV
101KFE Assistant | Portal Education News

GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki (sekarang ), dan , dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama dan MNCTV. Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono. GTV menjadi hak siar resmi 2010 dan selanjutnya, GTV (GlobalTV) dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris atau Premier League selama 3 musim 2010-11 hingga musim 2012-13 lewat kerjasama ESPN dan STAR Sports. GTV juga pernah menayangkan liga sepak bola Eropa selain Liga Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada tahun 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011. Selain Premier League, GTV dan MNCTV juga akan menyiarkan Piala FA atau The FA Cup untuk 2 tahun ke depan musim 2010-11 hingga 2011-12 berkat kerjasama ESPN dan STAR Sports untuk melengkapi paket turnamen hak siar The FA dengan kedua stasiun televisi kabel tersebut.

Trending sekarang :
Live Streaming CNN TV
GTV
101KFE Assistant | Portal Education News

Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan acara realitas dalam restrukturisasi dan pergantian nama, GTV tidak menyiarkan siaran langsung acara olahraga lagi dan siaran berita olahraga 100% Sport lagi sejak Agustus 2019, Namun SEA Games 2019 akan tetap tayang sesuai dengan lisensi dari . GTV juga menghapus acara penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards mulai tahun 2018.

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Live Streaming GTV dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. Portal Education News

Trending sekarang :
Live Streaming Trans7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini