ads

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″]Tvone[/media-credit]

(sebelumnya bernama ) adalah sebuah stasiun nasional di . Berawal dari penggunaan nama , stasiun ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 pukul 16:00 WIB oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun .

ads

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″]Tvone[/media-credit]

Trending sekarang :
Live Streaming Kompas TV

Pada tanggal 14 Februari 2008 pukul 19:30 WIB, secara resmi berganti nama menjadi , dengan komposisi 70 persen , sisanya gabungan olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham . Komposisi kepemilikan saham terdiri dari PT Visi Media Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama saat ini adalah Ahmad R Widarmana. small>(7 Agustus 2006-sekarang).

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Live Streaming tvOne dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Live Streaming GTV
ads

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here