August 3, 2021

Matahari Itu Dekat Flat Earth 101 | 101 Portal Education News

1) Paradox Matahari Flat Earth 101 2) Bacaan Terkait Flat Earth 101

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″][/media-credit]

Matahari Itu Dekat Flat Earth 101 menurut mereka, Matahari hanya berdiameter 50 KM pada Flat Earth 101 dengan anggapan matahari sebesar pulau bali dan tinggi matahari 5000 KM berasumsi matahari itu dekat. Coba kita melihat video berikut dimana akan merubah perspektif anda tentang matahari Flat Earth 101 atau penganut bumi datar. Video tersebut adalah visualisasi Matahari Itu Dekat menurut pandangan mereka yakni penganut bumi datar indonesia maupun luar negeri.

    • Ketinggian maksimum pesawat sipil : 10 km.
    • Ketinggian maksimum awan Cirrus : 9 km.
    • Ketinggian matahari FE : 5.000 km.

Flat Earth kadang menyebut matahari berada dekat di sekitar awan, padahal ketinggian awan dan matahari Flat Earth jauh beda. Bagaimana penjelasan FE ketika terbang menjelang malam matahari terlihat berada di bawah awan ?

Jika posisi ketinggian pesawat yang 10 km dianggap sebagai eye’s level horizon, dan ketinggian awan yang 9 km berada di bawah eye’s level horizon, mestinya posisi ketinggian matahari FE yang 5.000 km tampak jauh diatas eye’s level horizon, bukannya malah tampak di bawah awan. Sementara penjelasan di GE hal ini terjadi karena matahari tenggelam menjelang hilang di kurvatur horizon.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Matahari Itu Dekat Flat Earth 101 dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Convex Earth Theory Lebih Mirip WC Umum