September 25, 2017

Membuktikan Lengkung Bumi di Danau Pontchartrain – 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia

Sebuah percobaan klasik untuk menunjukkan kelengkungan badan air adalah untuk menempatkan penanda (seperti bendera) jarak tetap di atas air dalam garis lurus, dan kemudian melihat mereka sepanjang garis yang di teleskop. Jika permukaan air datar maka penanda Akan Muncul Juga Dengan Garis Lurus. Jika Permukaan Of The Water Apakah Curved (As It Is Here On Earth) Lalu The spidol di Tengah Akan Muncul Tinggi Dari The penanda di Ends. Berikut’S A Diagram Sangat berlebihan Of The Effect By Alfred Russel Wallace pada tahun 1870:

Ini adalah percobaan sulit untuk dilakukan karena Anda perlu beberapa mil untuk lengkungan untuk menjadi jelas. Anda juga perlu penanda cukup tinggi di atas permukaan air, sebagai perbedaan suhu antara air dan udara cenderung membuat refraksi yang signifikan efek dekat dengan air.

Namun YouTuber nyenyak telah menemukan tempat di mana ada garis yang sangat panjang penanda secara permanen tetap pada ketinggian konstan di atas garis air, jelas menunjukkan kurva. Ini garis menara transmisi listrik di Danau Pontchartrain, dekat New Orleans, Louisiana.

Line Daya Garis Apakah Lurus, Dan Mereka Apakah Semua Sama Size, Dan Tinggi Sama Above The Water. Mereka Apakah Juga Sangat Tinggi, Dan Bentuk Garis Lurus Hampir 16 Miles panjang. Jauh Better Than Any Percobaan Satu Bisa Set Up On kanal atau danau. Anda hanya perlu masuk ke posisi di mana Anda dapat melihat di sepanjang garis menara, dan kemudian menggunakan lense zoom yang kuat untuk melihat sepanjang garis untuk membuat kurva setiap jelas

. Satu Bisa Lihat Jelas Cukup Dalam Video Dan Foto Yang Ada’S A Curve nyenyak Has Gone Untuk Besar Panjang Untuk Memberikan Beberapa Video Dan Foto Of The Curve Dari Beberapa Perspektif Mereka Semua Tampilkan The Same Hal:. Sebuah Curve.

Salah satu keberatan yang mungkin membuat adalah bahwa menara dapat melengkung ke kanan. Namun kurva yang sama terlihat dari kedua belah pihak, sehingga hanya bisa melengkung di atas cakrawala.

?. Kasus ditutup Anda akan berpikir begitu Tetapi beberapa mengangkat kemungkinan bahwa gambar yang dipalsukan – .. Mereka diambil dari jalan bebas hambatan, sehingga memerlukan sedikit usaha untuk menduplikasi nyenyak kemudian pergi ke panjang luar biasa untuk menunjukkan mereka tidak palsu akhirnya dia lakukan live streaming dirinya mengambil video, kemudian mengemudi ke sebuah kafe di mana ia upload ke Youtube.
Berikut live streaming:

Saluran listrik adalah contoh yang dramatis, tapi pemandangan dari jalan bebas hambatan sedikit berbahaya, jadi di sini adalah lokasi jauh lebih aman beberapa mil jauhnya, Little Tensa Bayou bawah Atchafalaya Basin Bridge

https://www.google.com/maps/@30.3995162,-91.5119206,413m/data=!3m1!1e3

Apakah Banyak Video Lain Ada Pada nyenyak’S Saluran , Termasuk Seri A New On The Pontchartrain Causeway Dan Lokasi Lain Jika ada yang bertanya “Di mana The Curve”, Kemudian Anda Bisa Jawaban:. Disini .

Orang-orang bertanya mengapa kurva begitu jelas dalam satu arah, tetapi perspektif tidak yang lain Jawabannya dikompresi Berikut adalah contoh fisik:

Itu mobil saya, atap yang sedikit melengkung baik depan ke belakang dan kiri ke kanan saya sudah menaruh beberapa bidak catur berukuran sama di dalam dua garis lurus Jika kita melangkah mundur sedikit dan zoom in kita mendapatkan:

Perhatikan kurva sangat berbeda dari potongan-potongan putih, tetapi “cakrawala” tampaknya nyaris kurva sama sekali. Demikian pula dalam arah depan-belakang, di mana ada sebuah kurva yang lebih besar:

Jika potongan-potongan yang sebenarnya tingkat, ditempatkan pada garis panjang yang sama:

Kemudian garis lurus akan tetap lurus, dan itu akan terlihat seperti ini, bahkan dengan kompresi perspektif yang ekstrim.