Mengapa CPC Menurun, CPC dipengaruhi oleh pasar dan tergantung pada berbagai faktor seperti pengiklan yang mengajukan bid pada kata kunci dan nilai CPC yang bersedia mereka bayar. Misalnya, CPC dapat turun pada awal setiap kuartal bila pemasar mengubah anggaran. Saat memecahkan masalah perubahan pada CPC, sebaiknya perpanjang rentang tanggal laporan Anda hingga satu tahun.

  • Laporan Seluruh Akun Menurut Hari Dengan Metrik Klik
    • Login ke akun .
    • Klik Laporan, lalu pilih Seluruh akun menurut hari.

4 VDe8P96NzMKMsyfxCa5nn8F7Dk6HZyIJs94aMQ3 khTo0CMIcNRBgm6VturSAfIQ=w895

    • Sekarang, pilih kelompok metrik Klik, lalu metrik CPC.

Q69Mvzbp6l3fM3WpoX9QAjDUKlt JaoofAiK5FJPeAMEVDqGf8F rYhA RRZFrLgrttW=w895

Setelah Anda membuka laporan, buka kembali data tahun lalu untuk melihat apakah tren tersebut konsisten. Memperpanjang rentang tanggal akan membantu Anda mengetahui waktu persisnya terjadi penurunan dan apakah perubahan tertentu mengakibatkan terjadinya penurunan CPC.

  • Tindakan Yang disarankan Terhadap Penurunan CPC

Jika penghasilan Anda telah berkurang karena terjadi penurunan dalam CPC, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil:

    • Pastikan Anda menggunakan ukuran dengan performa terbaik, karena dapat meningkatkan CPC dan CTR. Ukuran paling optimal adalah 720×90, 336×280, 160×600, dan banner seluler 320×100. Pelajari lebih lanjut ukuran paling sukses.
    • Pastikan Anda tidak memblokir yang tidak perlu diblokir. Jika Anda memblokir terlalu banyak pengiklan, jaringan , atau kategori umum maupun sensitif, CPC akan menurun karena pengiklan dalam lelang yang mengajukan bid untuk inventaris Anda menjadi lebih sedikit. Pelajari lebih lanjut panduan cara mengizinkan dan memblokir .
    • Ikut sertakan unit Anda untuk menampilkan teks dan display. Memastikan situs Anda memiliki akses ke sebanyak mungkin inventaris akan membantu meningkatkan tekanan lelang dan menaikkan CPC.
    • Tren musiman dapat memengaruhi bid pengiklan – misalnya, pengiklan ritel dapat menaikkan bid pada saat tertentu dalam setahun jika penjualan cenderung meningkat. CPC juga dapat turun pada awal setiap kuartal. Pikirkan tentang vertikal situs Anda, misalnya, jika situs menargetkan kebutuhan siswa, Anda dapat memperkirakan terjadinya penurunan traffic di musim liburan. Sebaiknya pelajari cara kerja lelang , dan bagaimana jenis perubahan seperti ini dapat memengaruhi penghasilan Anda.
Trending sekarang :
Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020

Panduan ini akan membantu Anda memahami dan mengatasi berbagai faktor yang dapat mengurangi penghasilan. Anda akan mempelajari tentang pendorong utama pendapatan, laporan yang harus diperhatikan, dan beberapa praktik terbaik untuk mengoptimalkan penghasilan.

  • Ketahui Alasan Penghasilan Anda Telah Berkurang

Langkah pertama untuk mengidentifikasi penyebab berkurangnya penghasilan adalah mengetahui metrik utama yang memengaruhi penghasilan. Ada beberapa faktor yang memengaruhi pendapatan, tetapi secara umum metrik yang penting adalah: tampilan halaman, CTR, RPM halaman, dan CPC. Anda dapat melihat metrik tersebut di halaman Laporan di akun Anda.

  • Laporan Seluruh Akun Menurut Hari

Laporan yang paling berguna untuk dijalankan adalah Seluruh akun menurut hari. Untuk mengakses laporan ini:

    • Klik Laporan, lalu pilih Seluruh akun menurut hari.
Trending sekarang :
Bedanya Sosialisme Komunisme dan Marhaenisme

4 VDe8P96NzMKMsyfxCa5nn8F7Dk6HZyIJs94aMQ3 khTo0CMIcNRBgm6VturSAfIQ=w895

Sebaiknya perpanjang rentang tanggal hingga setidaknya 30 hari terakhir untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik mengenai setiap pola atau tren.

Gunakan laporan Seluruh akun menurut hari untuk menyelidiki setiap metrik utama berikut. Perhatikan bahwa Anda harus memilih kelompok metrik lain dan/atau metrik individual saat menjalankannya.

    • Tampilan Laman
      • Laporan: Seluruh akun menurut hari.
      • Kelompok metrik: Ikhtisar.
      • Metrik: Tampilan laman.
      • Apa yang harus dicari: Periksa untuk melihat apakah tampilan laman telah menurun dalam beberapa minggu terakhir.
    • RKT/PPS laman
      • Laporan: Seluruh akun menurut hari.
      • Kelompok metrik: Klik.
      • Metrik: RKT dan PPS laman.
      • Apa yang harus dicari: Periksa untuk melihat apakah RKT atau PPS laman telah menurun dalam beberapa minggu terakhir.
    • BPK
      • Laporan: Seluruh akun menurut hari.
      • Kelompok metrik: Klik.
      • Metrik: BPK.
      • Apa yang harus dicari: Periksa untuk melihat apakah BPK telah menurun dalam beberapa minggu terakhir.
  • Sumber Lain
Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Mengapa CPC Adsense Menurun dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Fase Bulan Bumi Datar