December 7, 2020

Mike Hughes Meninggal Setelah Roket Buatannya Menabrak Kubah Selestial | 101 Portal Education News

Seorang pilot pemberani AS tewas dalam percobaan peluncuran roket buatan sendiri di gurun California. “Gila” Mike Hughes, 64, menabrakkan roket bertenaga uapnya tak lama setelah lepas landas di dekat Barstow pada hari Sabtu. Sebuah video di media sosial menunjukkan sebuah roket ditembakkan ke langit sebelum jatuh ke tanah di dekatnya. Hughes terkenal karena kepercayaannya bahwa Bumi itu datar. Dia berharap untuk membuktikan teorinya dengan pergi ke luar angkasa.

Peluncuran Sabtu dilaporkan difilmkan sebagai bagian dari Homemade Astronauts, serial TV baru tentang pembuat roket amatir yang akan ditayangkan di US Science Channel. Proyek harus dilaksanakan dengan anggaran yang ketat. Dengan bantuan mitranya Waldo Stakes, Hughes mencoba mencapai ketinggian 5.000 kaki (1.525 m) saat mengendarai roket bertenaga uapnya, menurut Space.com. Dalam video peluncurannya , sebuah parasut dapat terlihat membuntuti di belakang roket, tampaknya dikerahkan terlalu dini, beberapa detik setelah lepas landas.

Dalam sebuah tweet, Science Channel mengatakan Hughes telah mati mengejar mimpinya.

Michael ‘Mad Mike’ Hughes tragically passed away today during an attempt to launch his homemade rocket. Our thoughts & prayers go out to his family & friends during this difficult time. It was always his dream to do this launch & Science Channel was there to chronicle his journey pic.twitter.com/GxwjpVf2md

— Science Channel (@ScienceChannel) February 23, 2020

Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengatakan, petugasnya dipanggil ke acara peluncuran roket sekitar pukul 14:00 waktu setempat (22:00 GMT) pada hari Sabtu. Kantor sheriff mengatakan “seorang pria dinyatakan meninggal setelah roket jatuh di gurun terbuka”. Humas Hughes mengkonfirmasi kepada media AS bahwa pilotlah yang tewas.

Darren Shuster, mantan perwakilan Hughes, mengatakan kepada TMZ bahwa pemberani adalah “satu-satunya”. “Ketika Tuhan menciptakan Mike, dia memecahkan cetakan. Pria itu adalah transaksi nyata dan hidup untuk mendorong tepi. Dia tidak akan keluar dengan cara lain! RIP,” katanya. Gila Mike dan asistennya membangun roket buatan sendiri di halaman belakang rumahnya, menghabiskan sekitar $ 18.000 (£ 14.000). Roket menggunakan uap yang dikeluarkan melalui nosel untuk propulsi.

Pemberani, yang tinggal di Apple Valley, menjadi berita utama internasional ketika dia mengumumkan niatnya untuk membuktikan teorinya bahwa Bumi itu datar. Pada bulan Maret tahun lalu, Hughes berhasil mencapai ketinggian 1.870 kaki (570 m) sebelum mengerahkan parasutnya dan mendarat dengan benjolan. Berbicara setelah itu, Hughes berkata: “Apakah saya senang saya melakukannya? Ya, saya kira. Saya akan merasakannya di pagi hari. Saya tidak akan bisa bangun dari tempat tidur. Setidaknya saya bisa pulang dan makan malam dan lihat kucingku malam ini. Dia menetapkan Guinness World Record pada tahun 2002 untuk lompatan limusin terpanjang – lebih dari 31 meter (103 kaki) di Lincoln Town Car membentang limusin.

Amerika Sahkan UU Wajib Vaksin Chip COVID-19

Sumber : https://www.bbc.com/news/world-us-canada-51602655

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Mike Hughes Meninggal Setelah Roket Buatannya Menabrak Kubah Selestial dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Sempurna