August 3, 2021

Misi Mars 2020, Peluncuran Perseverance Rover | 101 Portal Education News

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”150″][/media-credit]

Peluncuran masih sesuai jadwal dan tim Mars 2020 sedang bekerja keras untuk menyiapkan Perseverance Rover ke landasan peluncuran. Kompleks Pengunjung Kennedy Space Center diperiksa selama berjam-jam tanpa batasan apa pun. Jika Anda berencana untuk hadir secara langsung, pertimbangkan untuk membuat reservasi perjalanan yang dapat dikembalikan.

Peluncuran pertama dimulai pada
~ 6:15 pagi PDT / 9:15 siang EDT pada 20 Juli

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″][/media-credit]

Periode peluncuran adalah sekitar tiga minggu, dari 20 Juli hingga 11 Agustus. Durasi jendela peluncuran harian bervariasi dari hari ke hari. Jendela peluncuran akan berlangsung sekitar dua jam, dengan peluang peluncuran unik setiap lima menit. Pesawat ruang angkasa Mars 2020 dengan Perseverance Rover akan diluncurkan dengan roket Atlas V-541 dari Launch Complex 41 di Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral, Florida. Atlas V adalah salah satu roket terbesar yang tersedia untuk penerbangan antarplanet. Ini adalah jenis roket yang sama yang meluncurkan InSight and Curiosity to Mars. Kendaraan peluncuran disediakan oleh United Launch Alliance, Centennial Colorado.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Misi Mars 2020, Peluncuran Perseverance Rover dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Harga Tiket Jatim Park New Normal

Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Sempurna