Miskonsepsi Dajjal Bermata Satu
ads

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″]Miskonsepsi Dajjal Bermata Satu[/media-credit]

Miskonsepsi Bermata Satu, (: الدّجّال, translit. ad-Dajjāl‎) adalah seorang tokoh dalam eskatologi yang akan muncul menjelang kiamat. Dajal dikatakan dan jahat, pembawa fitnah (ujian) terbesar dan tidak ada ujian yang terbesar selain itu. Kemudian para sebelum telah pula menjelaskan tentang Dajal kepada umatnya, hanya tidak sedetail penjelasan , seperti Dajal adalah seorang yang pecak (buta) disalah satu matanya.

ads
  • Etimonologi Mata Satu
Illustrasi Dajjal ; Buta Sebelah Bukan Berarti Bermata Satu
[/Media-Credit] Illustrasi ; Buta Sebelah Bukan Berarti Bermata Satu

Lafazh ad- diambil dari perkataan orang (دَجَلَ الْبَعِيْرَ dajala al-ba‘īr), maknanya adalah dicat dengan tertutupi dan menutupi dengannya. Makna asal dari kata (الدَّجَلُ) ad-Dajalu adalah mencampuradukkan, dikatakan “دَجَلَ إِذَا لَبِسَ وَمَوَّهَ” maknanya adalah merancukan dan mengaduk-aduk. Jadi, adalah orang yang merancukan, pendusta dan yang diberikan sesuatu yang luar biasa. Kata tersebut termasuk bentuk mubaalaghah (melebihkan) dengan wazan (فَعَّالٌ), jadi maknanya adalah banyaknya kebohongan juga kerancuan darinya. Bentuk jamaknya (دَجَّالُوْنَ), sementara Imam Malik menjamakkannya dengan kata (دَجَاجَلَةُ), dan termasuk jama’ taksir.

Trending sekarang :
Miskonsepsi Tatanan Dunia Baru

Kemudian kata menjadi kosakata yang lazim digunakan untuk istilah “ ”. Namun istilah Ad-, merujuk pada sosok “Penyamar” atau “Pembohong” yang muncul menjelang kiamat. Istilahnya adalah Al-Masih Ad- ( untuk “Al Masih ”) adalah terjemahan dari istilah Syria Meshiha Deghala yang telah menjadi kosakata umum dari Timur Tengah selama lebih dari 400 sebelum Al- diturunkan. Penjelasan ini telah disampaikan oleh tentang akan adanya kedatangan Dajal dan para sebelum telah mengingatkan kepada kaumnya akan kedatangannya.

Menurut hadits Dajal memiliki ciri fisik seperti cacat pada mata kirinya, memiliki rambut keriting dan lebat. Sedangkan pendapat lain mengatakan mata kanannya yang buta. Ia memiliki perawakan besar dan pendek, berkaki bengkok, rambutnya keriting, matanya buta sebelah, dan matanya kabur, serta tidak menonjol dan tidak juga cekung. Jalannya tidak normal, bertubuh gempal, kulitnya merah, berkening lebar, serta dadanya Tertulis di antara dua mata Dajal ك ف ر (Kaf-Fa-Ra artinya ) yang bisa dibaca oleh orang buta aksara. Periwayat hadist lain mengatakan, ia terlihat masih muda, berbadan besar, agak kemerah-merahan. Ia seorang pemuda posturnya gemuk, kulitnya kemerah-merahan, berambut keriting, matanya sebelah kanan buta, dan matanya itu seperti buah anggur yang masak’ (tak bersinar), wajah Dajal serupa dengan Abdul Uzza bin Qathan (lelaki Quraisy dari Khuza’ah yang hidup pada zaman ).

Sisi Belakang Lambang Amerika Serikat (1776). Frasa Latin
Sisi Belakang Lambang (1776). Frasa Latin “Novus Ordo Seclorum”, Ada Pada Sisi Belakang Lambang Sejak 1782 Dan Pada Sisi Belakang Uang Satu Dolar Sejak 1935, Dan Diterjemahkan Menjadi “ Baru Pada Zaman Ini” Dan Merujuk Kepada Awal Masa Di Mana Merupakan Bangsa Yang Merdeka; Frasa Ini Seringkali Disalahterjemahkan Oleh Para Penganut Menjadi “Tata Baru”.

Para penganut selalu mengkait-kaitkan logo tersebut dengan mata satu atau mata yang bisa melihat segala arah di penjuru untuk menahlukkan . Faktanya tidaklah bermata satu seperti yang telah di jelaskan hadist-hadist pada . Kami yakin anda lebih cerdas dari pada kami. seperti ini boleh di bilang penyesatan atau .

Trending sekarang :
ISIS Merekrut Tentara Anak Lebih Banyak, Dan Anda Ingin Tahu

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″]Dajjal Illuminati Freemason[/media-credit]

Pokoknya apa-apa yang berbau segitiga antek , , menjauhkan dari kehutanan yang tertanam di otaknya, semoga saja mereka berakal sehat. yang mereka bawa pun serampangan tanpa ada bukti otentik hingga menelisik sampai ke sejarah yang ada hanyalah cocoklogi dan selalu mengkait-kaitkan segala sesuatu hal.

  • Hadist Kaitan Dajjal

Dari Hudzaifah, rasulullah S.A.W. berkata: “Dajjal cacat matanya yang kiri, keriting rambutnya, bersamanya surga dan nerakanya. Nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.”

Dari Hudzaifah bin Al- radhiyallahu anhu bahwa Rasulullah shalallahu ‘alihi wasalamu bersabda, “Dajjal adalah seorang yang cacat mata sebelah kirinya & rambutnya keriting seperti buih karena lebatnya”.

    • Shahih. Hadits riwayat Ahmad 23144, Abu Dawud 4320

Sesungguhnya Al-Masih Ad-Dajjal seorang laki-laki pendek, berkaki bengkok, keriting rambutnya, buta sebelah matanya, dan matanya kabur tidak menonjol dan tidak juga cekung, jika ia memperdayai kalian maka ketahuilah bahwa Tuhan kalian tidaklah buta sebelah.

    • HR. Al-Bukhari 7131,7408, 2933

Tidak ada seorang pun kecuali telah memperingatkan ummatnya tentang Dajjal yang buta sebelah lagi pendusta. Ketahuilah bahwa Dajjal buta sebelah matanya sedangkan Allah tidaklah buta sebelah. Tertulis di antara kedua matanya; ” (yang mampu dibaca oleh setiap ).

Trending sekarang :
Bumi Bulat dan Bumi Datar

Dari hadist di atas kalian tidak akan menemukan bahwa Dajjal adalah bermata satu. yang mereka ciptakan dan di percaya sendiri hasil manipulasi pemikiran mereka dan hasil cocoklogi terparah di .

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Miskonsepsi Dajjal Bermata Satu dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini