Mode Diam Notifikasi atau Mode Mute notifikasi di yang masuk ke bisa bermanfaat, tetapi juga bisa sangat mengganggu ketenangan pengguna. Nah kini, mengumumkan baru bernama alias modus diam untuk -nya.

Dengan mode ini, bisa meminimalisasi adanya gangguan karena notifikasi yang masuk. Caranya dengan membungkam pada selama beberapa . Mengutip laman , Minggu (12/4/), mengumumkan perubahan ini sebagai sebuah update di unggahan Newsroom Covid mereka. Menurut , hal ini merupakan cara bagi pengguna untuk menetapkan batasan main , agar tak mengganggu aktivitas di ketika .

Trending sekarang :
Pencipta CGI atau Computer Generated Imagery

juga menyebut, pengguna bisa mengaktifkan atau menonaktifkan mode diam sesuai kebutuhan. Pengguna juga bisa menjadwalkannya agar berfungsi secara otomatis di yang telah ditentukan. Misalnya, saat pengguna bekerja di , mode diatur dari jam 9 hingga jam 5 sore. Dengan begitu, selama jam tersebut, pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi yang muncul di , pun bisa lebih fokus. Nah, jika pengguna tergoda membuka saat mode diam diaktifkan, bakal mengingatkan kalau si pengguna memasang mode diam.

Mode Diam Notifikasi Facebook
[/Media-Credit] Mode Diam Notifikasi

Kontrol untuk alias mode diam bisa ditemukan di pengaturan bagian yang dihabiskan di (your time on ). Di pengaturan ini, pengguna bisa mencari bagan yang memperlihatkan seberapa lama mereka main Facebook per harinya, perbandingan main Facebook malam dan siang hari, serta berapa kali pengguna membuka Facebook tiap harinya. Pergi ke Ubah Pengaturan Notifikasi (change notification setting) kemudian pilih mute untuk mengaktifkan mode diam. Sekadar , Facebook mengumumkan bagan “” pada 2018. Namun, tampilannya berubah lebih baik seiring dengan perjalanannya. Apalagi, kini pengaturan “Your Time on Facebook” mulai dihadirkan.

  • Tentang Mode Diam Facebook

Mode diam pada Facebook ini melengkapi berbagai yang sudah ada sebelumnya. Dengan tujuan agar pengguna tidak terdistraksi oleh medsos ini. Sebelumnya ada , Unfollow, dan lain-lain. Pada panel Notifikasi, Facebook juga mengizinkan pengguna memilih notifikasi mana saja yang akan ditampilkan dan mana yang tidak. Misalnya komentar baru, permintaan teman, tandai, dan ulang teman bisa dimatikan notifikasinya.

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Mode Diam Notifikasi Facebook dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Perbedaan Telepon Satelit dengan Ponsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here