ads
Moon Landing
[/Media-Credit] Edwin Pada Saat Menginjakkan Kaki Di Pada Misi 11

Pada foto-foto atau , tak terlihat di yang menunjukkan bahwa foto tersebut . Ini dikarenakan para tidak ke untuk mengambil foto -bintang. Karena itu disetel dengan eksposure yang pendek untuk menghindari -gambar yang . Permukaan yang terang juga mengharuskan disetel seperti itu. Dengan setelan seperti itu, -bintang tidak akan dapat tertangkap dan permukaan akan tertangkap dengan jelas, ini sebabnya tak terlihat kata penganut .

Foto lain yang dipakai para penyangkal adalah atau yang memperlihatkan tak terlihat. Foto tersebut sebenarnya adalah bentuk umum akibat kontras ekstrem antara kegelapan dan cahaya. Brian Koberlein, profesor Astrofisika Rochester Institute of Technology, menjelaskan hal ini terjadi karena daratan merefleksikan cahaya dan karena itulah terlihat sangat terang di sejumlah foto. Sinar ini meredam cahaya yang lebih suram dari . Karena itulah kita tidak dapat melihat di foto misi 11 cahaya terlalu lemah. Lama paparan seharusnya juga lebih lama.

ads
Bintang Tak Terlihat
[/Media-Credit] Atau
Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Moon Landing : Mengapa Bintang Tak Terlihat ? dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Membongkar Teori Konspirasi
ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini