Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

1

+1

3

+1

1

+1

+1

+1

68 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: < 1 Menit

TV mengudarakan berbagai program hubungan masyarakat dan yang dijadwalkan secara teratur, yang direkam sebelumnya, 24 jam sehari di berbagai salurannya. Program termasuk “This Week @ NASA”, yang menampilkan dari pusat-pusat NASA di seluruh negeri; “ Langsung,” yang menampilkan berita dan penemuan dari Direktorat Misi ; “Video File”, yang menyiarkan rekaman b-roll untuk outlet berita dan media; “File ”, yang menyediakan program khusus untuk sekolah; “NASA Edge” dan “NASA 360”, menyelenggarakan program yang berfokus pada berbagai aspek NASA.

Jaringan ini juga menyediakan serangkaian pemrograman langsung, seperti acara Stasiun (wahana antariksa, wawancara media, siaran pendidikan), konferensi pers, dan peluncuran roket. Ini sering termasuk komentar berjalan oleh anggota Kantor Urusan Publik NASA yang berfungsi sebagai “suara Kontrol Misi,” termasuk Rob Navias, Dan Huot dan Brandi Dean.

Hot News :  CNBC Indonesia TV Streaming

Di Serikat, saluran Publik dan Media NASA adalah sinyal C-band digital MPEG-2 yang dibawa oleh modulasi QPSK / DVB-S pada AMC-3, transponder 15C, pada 87 derajat bujur barat. Frekuensi downlink adalah 4000 MHz, polarisasi horizontal, dengan kecepatan data 38,86 Mhz, laju simbol 28,1115 Ms / s, dan ¾ FEC. Diperlukan Digital Video Broadcast (DVB) Integrated Receiver Decoder (IRD) yang sesuai untuk penerimaan.

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

1

+1

3

+1

1

+1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth | Debunking Flat Earth on Patreon!

NASA TV 1

Content Protection by DMCA.com