: adalah sebuah drama sejarah Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon dan ditulis oleh Michael Mitnick. Film tersebut dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Michael Shannon, Nicholas Hoult, Tom Holland, Katherine Waterston, Simon Manyonda, dan Tuppence Middleton, dan menggambarkan persaingan antara Thomas Edison dan George . Martin Scorsese bertugas sebagai produser eksekutif pada film tersebut.

Trending sekarang :
Kriteria dan Protokol Isolasi Mandiri COVID-19
Nikola Tesla The Current War
101KFE Assistant | Portal Education News

Film ini sebelumnya telah ditayangkan perdana pada Film Festival pada 2017 di Toronto, dan akan tayang perdana di pada oktober 2019. Film ini nantinya akan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Michael Shannon, Tom Holland, dan masih banyak lagi bintag-bintang ternama yang bermain dalam film ini. Kisah film ini akan diangkat dari kisah nyata perperang antara dua orang jenius, antara Thomas dan Nikola Tesla. Sebagai penemu yang memberikan kontribusi besar bagi berkat temuannya, yaitu lampu pijar, Edison berpendapat bahwa arus searah (DC) adalah sistem yang lebih kuat. Akan tetapi Westinghouse dibantu oleh Nikola Tesla memiliki pendapat lain bahwa listrik berarus bolak-balik (AC) lah yang lebih unggul. Mereka pun berperang antara ide dan gagasan, antara penemu arus listrik searah milik Edison dengan pemasok distribusi arus listrik bolak-balik milik Westinghouse. Mereka selalu berselisih, meskipun memiliki tujuan yang sama yaitu mencerahkan masa depan generasi selanjutnya.

Trending sekarang :
Gelombang Elektromagnetik

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Nikola Tesla : The Current War dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. Portal Education News

Trending sekarang :
BUDDHA (563 SM - 483 SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini