December 8, 2020

Peluncuran SpaceX Hingga Mendarat Kembali Ke Drone Ship Di Laut | 101 Portal Education News

Kapal drone ruang angkasa otonom (Autonomous Spaceport Drone Ship di singkat ASDS) adalah kapal yang bergerak di laut yang berasal dari tongkang dek, dilengkapi dengan mesin pengatur stasiun dan platform pendaratan besar dan dikendalikan oleh robot otonom biasanya media menyebut nama dengan kata Drone Ship. Pembangunan kapal tersebut dilakukan oleh perusahaan luar angkasa SpaceX untuk memungkinkan pemulihan tahap pertama roket di laut untuk misi yang tidak membawa cukup bahan bakar untuk kembali ke lokasi peluncuran setelah mendorong pesawat ruang angkasa ke lintasan orbit atau transplanet.

SpaceX memiliki dua kapal operasional drone atau Drone Ship dan yang ketiga sedang dibangun pada awal 2018. Baca Petunjuk yang dioperasikan di Pasifik untuk peluncuran dari Vandenberg ; Tentu saja I Still Love You beroperasi di Atlantik untuk peluncuran dari Cape Canaveral . A Shortfall of Gravitas sedang dibangun. Pada 17 Februari 2020 , 38 penerbangan Falcon 9 telah mencoba mendarat di kapal drone , dengan 30 di antaranya berhasil (81%).

Kapal ASDS adalah komponen operasional awal utama dalam tujuan SpaceX untuk secara signifikan menurunkan harga layanan peluncuran ruang angkasa melalui “reusability penuh dan cepat,” dan dikembangkan sebagai bagian dari program pengembangan roket yang dapat digunakan kembali multi-tahun yang dilakukan SpaceX untuk insinyur teknologinya. Setiap penerbangan Falcon yang menuju ke orbit geostasioner atau melebihi kecepatan lepas membutuhkan pendaratan di laut, yang mencakup sekitar setengah dari misi SpaceX.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Peluncuran SpaceX Hingga Mendarat Kembali ke Drone Ship di Laut dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia

Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Sempurna

Translate »

Berlangganan    OK No thanks