Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

1

+1

1

+1

+1

+1

65 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: < 1 Menit

Kapal drone ruang angkasa otonom (Autonomous Spaceport Drone Ship di singkat ) adalah kapal yang bergerak di laut yang berasal dari tongkang dek, dilengkapi dengan mesin pengatur stasiun dan platform pendaratan besar dan dikendalikan oleh robot otonom biasanya media menyebut nama dengan kata Drone Ship. Pembangunan kapal tersebut dilakukan oleh perusahaan untuk memungkinkan pemulihan tahap pertama di laut untuk misi yang tidak membawa cukup bahan bakar untuk kembali ke lokasi peluncuran setelah mendorong pesawat ruang angkasa ke lintasan orbit atau .

SpaceX memiliki dua kapal operasional drone atau Drone Ship dan yang ketiga sedang dibangun pada awal 2018. Baca Petunjuk yang dioperasikan di Pasifik untuk peluncuran dari Vandenberg ; Tentu saja I Still Love You beroperasi di Atlantik untuk peluncuran dari Cape Canaveral . A Shortfall of Gravitas sedang dibangun. Pada 17 Februari 2020 , 38 penerbangan telah mencoba mendarat di kapal drone , dengan 30 di antaranya berhasil (81%).

Kapal ASDS adalah komponen operasional awal utama dalam tujuan SpaceX untuk secara signifikan menurunkan harga layanan peluncuran ruang angkasa melalui “reusability penuh dan cepat,” dan dikembangkan sebagai bagian dari program pengembangan roket yang dapat digunakan kembali multi-tahun yang dilakukan SpaceX untuk insinyur teknologinya. Setiap penerbangan yang menuju ke atau melebihi kecepatan lepas membutuhkan pendaratan di laut, yang mencakup sekitar setengah dari misi SpaceX.

Hot News :  Bagaimana Teori Konspirasi Illuminati Dimulai

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

1

+1

1

+1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth | Debunking Flat Earth on Patreon!

Peluncuran SpaceX Hingga Mendarat Kembali ke Drone Ship di Laut 1

Content Protection by DMCA.com