September 29, 2017

Periode Babel Babilonia dan Astrologi Mundane – 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia

PERIODE PLANETER DI ASTROLOGI MUNDANE

Sejak zaman dominasi astrologi Yunani , kita bisa menemukan rujukan ke periode planet. Di masa kemudian para astrolog Hellenistik dan orang-orang Arab menggunakan sistem yang berbeda dalam periode planet seperti “pembebasan zodiak” dan “Firdaria.” Tetapi ini adalah sistem yang tidak berhubungan dengan model asli Mesopotamia.

Periode planet yang otentik didasarkan pada fase heliacal dari planet yang berbeda. Perhitungan para astrolog Babel didasarkan pada tahun matahari tropis dan merupakan pengulangan siklus heliacal yang spesifik dalam semua detilnya.

PERIODE HELIACAL PROPER

Periode Babel Babilonia adalah periode waktu setelah periode pasti dari siklus heliacal tertentu terjadi.

Venus, misalnya, memiliki periode heliaces pendek 8 tahun minus 2 hari. Ini berarti jika Venus muncul hari ini di timur pada pagi hari fase pertama, maka setelah 8 tahun kurang 2 hari dia akan muncul lagi di Pagi Pertama, di tempat yang tepat di langit, sama besarnya, latar belakang bintang tetap yang sama, Dll …

Periode heliacal planet ini bisa berbeda. Ada 4 macam periode; Pendek, sedang, panjang dan raksasa. D planet berbeda memiliki set yang berbeda dari mereka. Venus hanya memiliki 2 periode; Kecil 8 tahun dan raksasa 6400 tahun. Saturnus memiliki, menurut Babilonia, hanya dalam jangka waktu yang panjang 59 tahun dan yang raksasa 589 tahun.

PERIODE HELIACAL GLOBAL Tabel ini menunjukkan kepada kita bagaimana kita dapat menghitung periode planet dan mengetahui kapan sebuah planet “dilepaskan” dan kapan pengaruhnya kemudian dimaksimalkan.

Prosedurnya adalah sebagai berikut:

GLOBAL HELIACAL PERIODE

Tabel ini menunjukkan kepada kita bagaimana kita dapat menghitung periode planet dan mengetahui kapan sebuah planet “dilepaskan” dan kapan pengaruhnya dimaksimalkan.

Kenaikan heliacal Kita melihat dalam tabel di atas bahwa periode Mars adalah 15-47-79 tahun yang berarti bagi orang ini bahwa 40 hari setelah kelahiran dan setelah setiap 15-47-79 tahun planet ini diaktifkan kembali.

Prosedur ini hanya didasarkan pada prinsip-prinsip yang dipraktikkan oleh astrolog-imam Mesopotamia:

Jika seseorang lahir saat TANDA-TANDA angkasa tertentu ada di langit, maka pentingnya TANDA ini akan sampai pada pemenuhan. KETIKA tanda yang sama terlihat LEBIH DARI Langit di langit. Kita bisa menerapkan sistem ini dalam astrologi genetika seperti yang saya jelaskan di artikel lain, Tapi itu sama sekali juga menarik minat astrologi Mundane.

Ketika kita melihat beberapa peristiwa penting di AS, kami menemukan data berikut:

21 Juli 1861 – pertempuran pertama dalam perang saudara Amerika

6 Desember 1941 Pearl Harbor

11 September 2001 Kembar menara serangan teroris

12 Juni 2016 Pembantaian Orlando

Antara awal Perang Sipil dan serangan Pearl Harbor ada tepatnya 79 tahun dan 6 bulan yang sangat dekat dengan periode planet Mars yang panjang. Mars adalah planet yang sangat kuat di peta AS saat planet ini naik beberapa hari setelah 4 Juli.

Ketika kita melihat ke atas (tabel planet K. Schoch, Berlin 1927) ketika Mars meningkat secara heliacally sebelum dimulainya Perang Sipil (21 Juli 1861), kita sampai pada 22 September 1859 yang tepat satu tahun dan 10 bulan sebelum dimulainya perang . Hal ini terjadi pada tingkat ke-9 Virgo dan itu juga merupakan hari kebangkitan heliacia Zosma, sebuah bintang bela diri di belakang Leo.

Ketika kita maju 79 tahun (periode Mars) dan ingin tahu kapan Mars naik pada tingkat yang sama seperti yang kita lihat di tabel bahwa hal ini terjadi pada 25 September 1938. Ketika kita melangkah maju satu tahun dan 10 bulan kita tiba di bulan Juli 1941 : Sekitar 4 bulan sebelum serangan terhadap Pearl Harbor! Mungkin menarik untuk menunjukkan di sini bahwa jika kita pergi 79 tahun lebih jauh kita tiba pada 27 September 2017. Jadi, ini berarti bahwa, menurut sistem ini, sekitar satu tahun dan 10 bulan mars dapat diaktifkan kembali.

Ketika kita melanjutkan dan juga menyelidiki waktu antara Pearl Harbor (12 Desember 1941) dan 11 September 2001 ada tepatnya 59 tahun dan 9 bulan. Ini adalah sekitar siklus panjang Saturnus yang harus kita periksa.

Pada tahun 1941 Saturnus naik secara heliacally sekitar 11 Juni di 22 ° Taurus dan sekitar 6 bulan kemudian terjadi penyerangan di Pearl Harbor yang menghasut AS untuk menyatakan w ar dengan Jepang dan Jerman.

Pada akhir Januari, Amerika kembali menyerang untuk pertama kalinya dan menyerang Kepulauan Marshall dari perusahaan USS.

Bagan surya untuk tahun 1942, tahun bahwa Amerika memasuki perang pada skala penuh sangat menarik: Saturnus berada pada Gemini 8 ° dan membuat hubungan yang persis dengan kekuasaan horoskop AS. Kita tidak boleh lupa bahwa pada 8 ° Gemini ada bintang tetap Aldebaran yang karakternya sangat bela diri dan sangat penting karena ia secara heliacally naik dalam bagan U S.

Horoskop surya AS: 4 Juli 1942

59 tahun kemudian – 2001- (periode heliacal Saturnus) Saturnus naik di tempat yang sama dan, di bagan matahari kita kemudian melihat Saturnus lagi di Gemini 8 °. Dua bulan kemudian Amerika menghadapi tragedi 9/11.

Horoskop matahari AS: 4 Juli 2001

Hal ini, dalam hal ini, juga menarik untuk melihat periode waktu antara tragedi 9/11 dan baku tembak di Orlando yang terjadi pada bulan Juni 2016 dan yang persis 15 tahun.

Kami kembali ke siklus periode singkat Mars. Sekitar tanggal 6 September 2000 Mars naik di tingkat 22 Leo. Tepat satu tahun dan beberapa hari kemudian terjadi serangan teroris terhadap menara kembar tersebut.

Saat itu tanggal 23 Agustus 2015, 15 tahun kemudian Mars kembali naik mendekati tingkat ke 10 Leo. Sekitar 10 bulan kemudian, pada tanggal 12 Juni 2016, terjadi baku tembak hebat di Orlando.

Untuk menutup, sesuatu yang sama sekali berbeda, tapi juga berkaitan dengan topik periode planet. Pertimbangkan bahwa ia mengalami kecelakaan di Wall street tahun 1929 yang juga dikenal sebagai Black Tuesday (29 Oktober) atau Stock Market Crash of 1929 dimulai pada tanggal 24 Oktober 1929. Itu adalah kecelakaan pasar saham yang paling menghancurkan dalam sejarah Amerika Serikat.

79 tahun kemudian pada bulan Oktober 2008 (periode panjang Mars) bank investasi “Lehman Brothers” mengajukan kebangkrutan dan memimpin AS dan seluruh dunia ke dalam krisis keuangan dan ekonomi yang tak terlihat.

Ketika kita melihat ke tempat Mars naik sebelum Oktober 1929, kita sampai pada tanggal 30 Januari 1928 di mana Mars naik bersamaan dengan tingkat ke 8 dari Capricorn. Ini adalah 1 tahun dan 9 bulan sebelum “Black Tuesday”

79 tahun kemudian, pada tanggal 14 Februari 2007, Mars naik lagi, kali ini pada tingkat ke-21 Capricorn. Ini adalah 1 tahun dan 7 bulan kemudian, pada bulan Oktober 2008, bahwa AS menghadapi krisis keuangan besar lainnya.

Jadi, kita dapat mengatakan bahwa sistem periode planet ini dan parameternya, yang merupakan faktor terpenting yang harus dipertimbangkan dalam prognosis astrologi, masih memiliki kelebihan, walaupun sayangnya, hampir sepenuhnya terlupakan oleh astrolog kontemporer.