Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

+1

+1

+1

73 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: 2 menit

Ini mewarisi banyak dan fungsi pribadi klasik dan juga mendukung jutaan aplikasi Android utama. Anda dapat menggunakannya secara bebas di lingkungan apa pun – , kantor, pendidikan, atau lainnya.

  • Phoenix OS : Klasik “permulaan”

Phoenix OS mengadopsi dengan menu mulai sebagai pintu masuk sistem yang komprehensif. Anda dapat memulai aplikasi yang terinstal, masuk ke pengaturan sistem dan fungsi lainnya. Anda juga dapat memulai mode layar penuh menu mulai untuk menelusuri lebih banyak aplikasi sekaligus jika Anda mau.

  • Phoenix OS : Banyak tugas, efisiensi tinggi

Dibandingkan dengan sistem Android tradisional, Phoenix OS mendukung operasi beberapa jendela dan banyak tugas, dan saling beralih antar aplikasi, yang sangat meningkatkan efisiensi pemanfaatan.

  • Phoenix OS : Manajemen file yang mudah

OS Phoenix mendukung manajemen file rahasia, akses LAN, pencarian global, dan bahkan operasi mouse, menyeret jendela, dan dekompresi file. Semua ini adalah operasi yang sudah biasa, yang sederhana dan mudah.

  • Phoenix OS Pintasan yang familier

Sebagai sistem yang efisien, Phoenix OS sangat mendukung Ctrl + C, Ctrl + V, Ctrl + A dan pintasan keyboard klasik lainnya yang biasa digunakan.

  • Phoenix OS : Pusat pemberitahuan

Anda dapat mewujudkan manajemen batch informasi notifikasi melalui pusat notifikasi yang muncul setelah mengklik ikon di sudut kanan bawah taskbar, di mana juga mengumpulkan pengaturan cepat yang umum digunakan.

  • Phoenix OS : Browser Stardust

Ini sangat mendukung standar web terbaru berdasarkan inti Chromium yang maju secara , yang memberikan kemampuan hardware paling besar, dan menonjol di antara peramban seluler arus utama dalam penilaian Html5Test untuk pengujian kinerja profesional peramban.

Hot News :  Kelebihan dan Kekurangan Dark Mode

  • Phoenix OS : Kelola aplikasi untuk Anda

Phoenix OS secara mendalam mengintegrasikan pusat keselamatan ke tingkat sistem, dan dapat dengan cerdas mengalokasikan sumber daya sistem, dan proses latar belakang yang sangat bersih, yang menjamin stabilitas operasi sistem, menghindari aplikasi yang sering mengganggu dan memperluas kemampuan jelajah.

  • Phoenix OS : Nikmati aplikasi dalam jumlah besar

Phoenix OS sepenuhnya kompatibel dengan ekosistem Android, dan jutaan aplikasi dan game Android tersedia sebagai opsi.

  • Apa yang baru Phoenix OS :

Optimalkan layanan iklan.
Perbaiki masalah kerusakan yang diketahui dan tingkatkan stabilitas.

Hot News :  Sambut Jaringan 5G di Ibu Kota Baru

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

+1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia | Debunking Flat Earth on Patreon!

Phoenix OS, Android Untuk PC ; Download Sekarang ! 1

Content Protection by DMCA.com