Remix OS, Android Untuk PC ; Download Sekarang !

Download Android

Remix OS, Android Untuk PC ; Download Sekarang !
adalah untuk komputer pribadi 101KFE Assistant | Portal Education News

adalah untuk komputer pribadi, dan didasarkan pada arsitektur ARM dan dikirim secara sudah terinstal pada perangkat pihak pertama dan ketiga. untuk PC memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi Android pada setiap perangkat yang kompatibel dengan PC berbasis Intel. Pada bulan januari 2016 Jide mengumumkan versi Beta dari yang disebut untuk PC, yang didasarkan pada , x86-port Android dan tersedia untuk diunduh secara gratis dari situs web mereka. untuk PC versi beta membawa penginstalan hard drive, dukungan 32-bit, dukungan UEFI dan pembaruan OTA. Kecuali bagi perangkat lunak Bebas terlisensi yang bagian-bagiannya tersedia di Github., tidak seperti , kode sumber ini tidak tersedia untuk umum.

Trending sekarang :
Sejarah Android

Layanan Yang di Copot

Layanan Google Mobile (GMS) telah dicopot dari setelah pembaruan : 2.0.307[8] yang diklaim Jide sebagai ‘memastikan pengalaman yang konsisten di semua perangkat Android’. Kemudian ada komentar menunjukkan bahwa ada masalah kompatibilitas dengan beberapa aplikasi yang mengakibatkan Google meminta GMS tidak dapat pra-muat.

Tautan Untuk download

https://sourceforge.net/projects/remixos/

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Remix OS, Android Untuk PC ; Download Sekarang ! dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Cina Mengembangkan Teknologi Satelit Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini