Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan di Indonesia dan Luar Negeri
ads
Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan Di Indonesia Dan Luar Negeri
101KFE Assistant | Portal Education News

Sanksi Pelanggaran di dan , Satu per satu menerapkan sanksi tegas, agar warganya disiplin menjalankan . Apalagi, pekan ini sudah menanda-tangani Instruksi Nomor 6 , sebagai payung hukum. Salah satu poinnya adalah sanksi bagi yang tidak mematuhi , yang wajib dibuat oleh . Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan COVID-19 berupa teguran lisan atau teguran tertulis, , denda administratif, dan penghentian atau penutupan sementara sebuah usaha.

ads

Bicara soal sanksi administratif atau berupa denda. Dua yang telah menerapkan, yakni dan Jawa Barat. Besarannya bervariasi. Bagi warga yang bandel tak memakai masker di luar , dapat didenda, 250 ribu rupiah di . Sementara di Jawa Barat, seratus ribu rupiah. Sedangkan bagi para pelaku usaha. Besaran denda bagi yang tidak menjalankan , berkisar antara 10 juta hingga 25 juta rupiah di . Dan 300 ribu hingga 500 ribu rupiah di jawa barat. Bergantung lokasinya , apakah di fasilitas umum atau tempat . Bagaimana jika kita bandingkan di beberapa atau lain, soal denda tak memakai masker. Di Beverly Hills, , 100 . Singapura, 3 ratus Singapura. Malaysia, seribu ringgit. Dan Perancis 135 euro. Jika dirupiahkan. Kisarannya, antara 1,5 hingga 3,5 juta rupiah. Jadi ingat, selalu patuhi , untuk mencegah penularan covid sembilan belas. Memakai masker saat berinteraksi, dan jaga fisik.

Content Protection By Dmca.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan di Indonesia dan Luar Negeri dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Vaksin Sinovac
ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here