Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

+1

1

+1

+1

82 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: 2 menit

Baru Saja Dunia Bersiap Menghadapi COVID19, Sebuah Jenis Virus Hanta Kembali menimbulkan kepanikan. Baru saja dunia telah bersiap untuk menghadapi virus korona baru atau virus PKT, ada virus lain yang menyebabkan kepanikan. Menurut laporan, seorang pekerja migran di Tiongkok tiba-tiba merasa tidak enak badan pada dini hari 23 Maret, dan segera dibawa ke sakit. Dia meninggal beberapa jam kemudian.

  • Informasi Virus Hanta

Menurut otoritas, pria itu dites negatif untuk virus PKT, namun positif untuk virus lain, virus Hanta. Jadi, apa itu virus Hanta dan seberapa khawatir seseorang seharusnya?

Menurut CDC virus Hanta adalah jenis virus yang umumnya disebarkan oleh hewan pengerat, dan bisa menyebabkan beberapa jenis penyakit. Virus ini bisa menyebar ke manusia lewat hirupan nafas dari urin ataupun cairan hewan pengerat, yang terinfeksi virus Hanta. Menurut CDC pilihan perawatannya adalah terbatas, jadi yang terbaik adalah untuk menghindari hewan pengerat. Jadi apa sajakah gejalanya? Menurut ada 2 tahap, tahap pertama termasuk gejala-gejala mirip flu, kemudian biasanya kondisinya memburuk setelah 10 hari, berpotensi mengalami masalah pernafasan yang mengancam nyawa.

Hot News :  Astronomi Quran dan Astronomi Sains Modern

Di Utara tingkat kematiannya adalah lebih dari 30%. Menurut media pemerintah Tiongkok, tim medis yang datang ke sekarang sedang pulang. Namun menurut situs berbahasa , Caixin.com, sebuah internal 20 Maret menunjukkan, markas pusat pencegahan dan pengendalian epidemi virus korona baru provinsi Hubei, meminta tim medis dari luar provinsi untuk tetap tinggal. Dan tanggal keberangkatan akan diumumkan lagi nanti. Sumber itu mengatakan bahwa kini, setiap hari, ada hingga belasan pasien tanpa gejala yang dites positif. Situasi di Wuhan adalah tidak jelas.

  • Data Virus Hanta

Dengan pandemi yang terus menyebar ke seluruh dunia, otoritas Tiongkok mengatakan bahwa mereka akan mencabut larangan bepergian dari dan ke provinsi Hubei. Hal ini dilakukan setelah otoritas melaporkan hampir 0 kasus baru selama beberapa hari. Namun warga setempat merasa khawatir. Seorang warga Wuhan memberitahu kami bahwa banyak orang dites lagi dan hasilnya positif.

Hot News :  Hati-hati Fahami Qur'an Tanpa Guru

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

+1

1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth Indonesia | Debunking Flat Earth on Patreon!

Baru Saja Dunia Bersiap Menghadapi Wabah COVID-19, Sebuah Jenis Virus Hanta Kembali 1

Content Protection by DMCA.com