December 8, 2020

Seluruh Pasien Virus Corona Di Vietnam Dinyatakan Sembuh | 101 Portal Education News

Kementerian Kesehatan Vietnam menyatakan sampai saat ini tercatat ada 16 pasien virus corona (Covid-19) yang dinyatakan sembuh. Salah satu di antaranya adalah seorang bayi berusia tiga bulan. Seperti dilansir tuoitrenews, Kamis (20/2), sampai saat ini Kemenkes Vietnam masih mengawasi kondisi seorang pasien virus corona lagi yang dirawat di rumah sakit. Pasien lainnya dilaporkan sudah dipulangkan.

Pemerintah Vietnam sudah memeriksa 1.200 orang penduduk sejak virus corona terdeteksi di negara itu, dan seluruhnya dinyatakan negatif. Sejak 13 Februari, mereka menyatakan tidak menemukan lagi laporan warga yang terinfeksi virus tersebut. Untuk menghambat penyebaran virus tersebut, pemerintah Vietnam memutuskan mengisolasi wilayah Son Loi, Provinsi Vinh Phuc selepas menemukan pasien ke-16.

Wilayah itu berada sekitar 40 kilometer dari Ibu Kota Hanoi. Akibat isolasi tersebut, pergerakan 10 ribu penduduk setempat menjadi terbatas. Menurut data terakhir, tercatat penduduk yang meninggal di seluruh dunia akibat terinfeksi virus corona mencapai lebih dari 2.600 orang. Sedangkan jumlah orang yang terjangkit mencapai lebih dari 80 ribu orang. Dari jumlah tersebut, tercatat sekitar 2.400 jumlah kematian terjadi di China. Virus tersebut saat ini menyebar di 35 negara.

Sumber :

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Seluruh Pasien Virus Corona di Vietnam Dinyatakan Sembuh dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Peta Persebaran COVID-19 Indonesia

Kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Sempurna