Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

5

+1

4

+1

1

+1

+1

77 / 100

Skor SEO

Estimasi Waktu Baca: < 1 Menit

Kementerian Kesehatan Vietnam menyatakan sampai saat ini tercatat ada 16 pasien (Covid-19) yang dinyatakan sembuh. Salah satu di antaranya adalah seorang bayi berusia tiga bulan. Seperti dilansir tuoitrenews, Kamis (20/2), sampai saat ini Kemenkes Vietnam masih mengawasi kondisi seorang pasien corona lagi yang dirawat di rumah sakit. Pasien lainnya dilaporkan sudah dipulangkan.

Pemerintah Vietnam sudah memeriksa 1.200 orang penduduk sejak terdeteksi di itu, dan seluruhnya dinyatakan negatif. Sejak 13 Februari, mereka menyatakan tidak menemukan lagi laporan warga yang terinfeksi virus tersebut. Untuk menghambat penyebaran virus tersebut, pemerintah Vietnam memutuskan mengisolasi wilayah Son Loi, Vinh Phuc selepas menemukan pasien ke-16.

Wilayah itu berada sekitar 40 kilometer dari Ibu Hanoi. Akibat tersebut, pergerakan 10 ribu penduduk setempat menjadi terbatas. Menurut data terakhir, tercatat penduduk yang meninggal di seluruh dunia akibat terinfeksi virus corona mencapai lebih dari 2.600 orang. Sedangkan jumlah orang yang terjangkit mencapai lebih dari 80 ribu orang. Dari jumlah tersebut, tercatat sekitar 2.400 jumlah kematian terjadi di . Virus tersebut saat ini menyebar di 35 negara.

Hot News :  COVID 19, Coronavirus atau Corona Tidak Bisa Hidup di Iklim Tropis !

Sumber :

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

5

+1

4

+1

1

+1

+1

Liked it? Take a second to support 101 Kesalahan Flat Earth | Debunking Flat Earth on Patreon!

Seluruh Pasien Virus Corona di Vietnam Dinyatakan Sembuh 1

Content Protection by DMCA.com