Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

1

+1

+1

+1

76 / 100

Skor SEO

Ini adalah klaim dari RFE (Research Flat Earth) yang di gagas oleh wakidding alias Wahidin Amir tp ini juga di klaim oleh FEsp (Flat Earth save people). Mereka berfikir Ustad ini mengatakan “Bumi ini Datar” dan Geosentris di klaimnya.

ceramah Ust Ali Ahmad Bin Umar tentang 11 Renungan sains bisa anda akses di https://temanshalih.com/11-renungan-sains-teman-shalih/

Alhamdulillah Ust Ali Ahmad Bin Umar percaya bumi bulat dan video full https://youtu.be/wxyhG9FH7yI

SEMINAR NASIONAL & BEDAH BUKU 11 RENUNGAN SAINS
bersama bin Umar.

  • Karya Ustadz Ali Ahmad

Salah satu karya Tulis Ustadz Ali Ahmad (Peneliti Sains , Cendekiawan dan Da’i Nasional asal Pekanbaru RIAU) yang ditunggu – tunggu diantaranya Buku 11 Renungan Sains dari Big Bang hingga Wihdatul Wujud.

Hot News :  Mengapa Inti Bumi Lebih Panas Daripada Matahari

  • Isi Buku

Buku ini merupakan Buku yang memaparkan tentang teori – teori Sains Barat yang berkembang di dunia sekarang ini, baik itu di , Masyarakat dan lainnya. Nah, beliau ingin mengajak bahwa kita sebagai seorang Muslim hendaknya mengutamakan kabar dan Wahyu yang disampaikan oleh Allah dan Rasul-Nya didalam Al-Qur’an. Islam adalah yang Lengkap. Semua Hal dalam kehidupan ini telah dibahas didalam Islam terlebih lagi masalah Sains. Masalah Sains juga merupakan masalah yang besar didalam Islam sebagai contoh Hakikat , Peredaran Tata Surya, Benda – Benda Kimia, dan lain sebagainya.

Teori – Teori Sains Barat tidaklah semuanya salah, akan tetapi jika bersesuaian dengan Al-Qur’an maka inilah yang benar dan wajib kita mempercayainya. Akan tetapi jika salah dan menyimpang bahkan sampai bertujuan untuk meniadakan keberadaan Allah, Maka kita sebagai Muslim wajib mendahulukan Allah dan Rasul-Nya.

Hot News :  Al Jahiz Penggagas Teori Evolusi Muslim sebelum Charles Darwin

Nah.. Pada Buku beliau kali ini, beliau mengajak kita merenungkan 11 teori Sains barat yang berkembang saat ini.

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini ?
+1

+1

+1

1

+1

+1

+1

Content Protection by DMCA.com