Waktu Baca: 2 Menit
Bagaimana reaksi anda ?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Ust Ali Ahmad Bin Umar di Klaim Bumi Datar Mendukung Bumi Datar
You have reacted on "Ust Ali Ahmad Bin Umar di Klaim Mend..." A few seconds ago
Ust Ali Ahmad Bin Umar di Klaim Bumi Datar Mendukung Bumi Datar
101KFE Assistent | 101KFE.ID | Portal Education News

Ini adalah klaim dari RFE (Research ) yang di gagas oleh wakidding alias Wahidin Amir tp ini juga di klaim oleh FEsp ( save people). Mereka berfikir Ustad ini mengatakan “ ini Datar” dan Geosentris di klaimnya.

Informasi ceramah Ust Ali Ahmad Bin Umar tentang 11 Renungan bisa anda akses di https://temanshalih.com/11-renungan-sains-teman-shalih/

Alhamdulillah Ust Ali Ahmad Bin Umar percaya bulat dan Heliosentris full https://youtu.be/wxyhG9FH7yI

SEMINAR NASIONAL & BEDAH 11 RENUNGAN
bersama bin Umar.

Salah satu karya Tulis (Peneliti Islam, Cendekiawan Muslim dan Da’i Nasional asal Pekanbaru RIAU) yang ditunggu – tunggu diantaranya 11 Renungan dari Big Bang hingga Wihdatul Wujud.

ini merupakan yang memaparkan tentang teori – teori Barat yang berkembang di dunia sekarang ini, baik itu di , Masyarakat dan lainnya. Nah, beliau ingin mengajak bahwa kita sebagai seorang Muslim hendaknya mengutamakan kabar dan Wahyu yang disampaikan oleh Allah dan Rasul-Nya didalam Al-Qur’an. Islam adalah Agama yang Lengkap. Semua Hal dalam kehidupan ini telah dibahas didalam Islam terlebih lagi masalah . Masalah juga merupakan masalah yang besar didalam Islam sebagai contoh Hakikat Penciptaan Alam Semesta, Peredaran Tata Surya, Benda – Benda Kimia, dan lain sebagainya.

Trending sekarang :  Presiden Imbau Warga Tidak Mudik Lebaran

Teori – Teori Barat tidaklah semuanya salah, akan tetapi jika bersesuaian dengan Al-Qur’an maka inilah yang benar dan wajib kita mempercayainya. Akan tetapi jika salah dan menyimpang bahkan sampai bertujuan untuk meniadakan keberadaan Allah, Maka kita sebagai Muslim wajib mendahulukan Allah dan Rasul-Nya.

Nah.. Pada beliau kali ini, beliau mengajak kita merenungkan 11 teori barat yang berkembang saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini