Vaksin COVID-19
Vaksin COVID-19
101KFE Assistant | Portal Education News

Vaksin adalah vaksin hipotetis terhadap penyakit 2019 (COVID-19). Meskipun tidak ada vaksin yang menyelesaikan uji klinis, ada beberapa upaya yang sedang dilakukan untuk mengembangkan vaksin semacam itu. Pada bulan Februari 2020, Organisasi Kesehatan Dunia () mengatakan tidak mengharapkan vaksin terhadap 2 sindrom pernapasan akut (-CoV-2), virus penyebab, akan tersedia dalam waktu kurang dari 18 bulan. Upaya sebelumnya untuk mengembangkan vaksin melawan penyakit SARS dan membangun pengetahuan yang cukup tentang struktur dan fungsi yang mempercepat pengembangan cepat selama awal 2020 dari berbagai platform teknologi untuk vaksin COVID-19 tetapi semua sebelumnya kandidat vaksin gagal dalam uji klinis tahap awal, dengan tidak ada yang maju ke lisensi.

  • Perkembangan Percepatan Vaksin COVID-19 Secara Global
Perkembangan Percepatan Vaksin COVID-19 Secara Global
101KFE Assistant | Portal Education News

Setelah pneumonia korona baru terdeteksi pada Desember 2019, urutan genetik COVID-19 diterbitkan pada 11 Januari 2020, memicu respons internasional yang mendesak untuk mempersiapkan wabah dan mempercepat pengembangan vaksin pencegahan. Tingkat infeksi COVID-19 yang berkembang pesat di seluruh dunia selama awal 2020 mendorong aliansi internasional dan upaya pemerintah untuk segera mengatur sumber daya untuk membuat beberapa vaksin pada jadwal yang dipersingkat, dengan empat kandidat vaksin memasuki evaluasi manusia pada bulan Maret (lihat tabel uji klinis dimulai pada tahun 2020, di bawah).

Trending sekarang :
Edukasi Penyebaran Virus Corona ke Anak

Vaksin untuk penyakit menular belum pernah diproduksi dalam waktu kurang dari beberapa tahun, dan tidak ada Vaksin COVID-19 untuk mencegah infeksi coronavirus. Pada April, memperkirakan bahwa enam dari 115 kandidat vaksin yang menentang COVID-19 harus dipilih oleh koalisi internasional untuk pengembangan melalui Fase Uji coba II-III, dan tiga harus disederhanakan melalui regulasi dan jaminan kualitas untuk lisensi akhirnya dengan total biaya minimal US $ 2 milyar. Analisis lain memperkirakan 10 kandidat akan membutuhkan pengembangan awal secara simultan, sebelum beberapa orang terpilih untuk jalur akhir perizinan.

Upaya Vaksin COVID-19 sedang diprioritaskan untuk kecepatan evaluasi klinis yang ketat untuk keamanan dan kemanjuran, pembiayaan, dan perencanaan untuk memproduksi miliaran dosis, dan akhirnya penyebaran di seluruh dunia dan akses yang setara di antara negara-negara maju dan yang belum berkembang. WHO, CEPI, dan Gates Foundation memberikan uang dan sumber daya organisasi untuk prospek bahwa beberapa vaksin akan diperlukan untuk mencegah berlanjutnya infeksi COVID-19. Vaksin akan membutuhkan formulasi khusus, pengemasan khusus, transportasi, dan penyimpanan di semua 200 negara dengan warga yang terinfeksi. WHO memperkirakan total biaya US $ 8 miliar untuk mengembangkan rangkaian tiga atau lebih vaksin yang memiliki teknologi dan distribusi berbeda untuk mencegah infeksi COVID-19 di seluruh dunia.

  • Organisasi internasional
Organisasi internasional
101KFE Assistant | Portal Education News

Organisasi Internasional telah membentuk aliansi untuk mempercepat pengembangan Vaksin COVID-19 dan mempersiapkan distribusi, termasuk WHO yang memfasilitasi kolaborasi, mempercepat penelitian, dan komunikasi internasional dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah, dimulai pada awal Mei dengan mengumpulkan US $ 8, 1 miliar dalam bentuk janji. WHO juga menerapkan Access to COVID-19 Tools Accelerator untuk mengoordinasikan pengembangan vaksin global. Koalisi untuk Inisiatif Kesiapsiagaan Epidemi (CEPI) bekerja sama dengan otoritas kesehatan internasional dan pengembang vaksin untuk menghasilkan US $ 8 lagi miliar dana dalam kemitraan global antara organisasi publik, swasta, filantropi, dan masyarakat sipil untuk mempercepat penelitian dan pengujian klinis delapan kandidat vaksin, dengan tujuan 2020-21 untuk mendukung tiga kandidat untuk pengembangan penuh untuk perizinan. Britania Raya, Kanada, Belgia, Norwegia, Swiss, Jerman dan Belanda telah menyumbangkan US $ 915 juta ke CEPI pada awal Mei. Yayasan Bill & Melinda Gates (Gates Foundation), sebuah organisasi amal swasta yang didedikasikan untuk penelitian dan distribusi vaksin, menyumbang US $ 250 juta mendukung CEPI untuk penelitian dan dukungan pendidikan publik tentang Vaksin COVID-19. Kolaborasi Penelitian Global untuk Kesiapsiagaan Penyakit Menular () bekerja erat dengan WHO dan negara-negara anggota untuk mengidentifikasi pendanaan spesifik dari prioritas penelitian yang diperlukan untuk Vaksin COVID-19, mengoordinasikan di antara organisasi pendanaan dan penelitian internasional untuk memelihara informasi terkini tentang perkembangan vaksin dan menghindari duplikasi pendanaan. Konsorsium Infeksi Akut Parah Internasional dan Krisis Infeksi Muncul sedang mengatur dan menyebarluaskan informasi klinis tentang penelitian COVID-19 untuk menginformasikan kebijakan kesehatan masyarakat tentang distribusi vaksin yang mungkin terjadi.

Trending sekarang :
Dexamethasone Coronavirus COVID-19

Pada 4 Juni, sebuah virtual dikoordinasikan dari London, Inggris di antara perwakilan swasta dan pemerintah dari 52 negara, termasuk 35 kepala negara dari negara-negara G7 dan G20, untuk mengumpulkan US $ 8,8 miliar mendukung Aliansi Global untuk Vaksin dan Imunisasi (GAVI) untuk mempersiapkan vaksin COVID-19 dari 300 juta anak di negara berkembang hingga tahun 2025. Kontribusi utama adalah $ 1,6 miliar dari The Gates Foundation dan GB £ 330 juta per tahun selama lima tahun oleh pemerintah Inggris (sekitar US $ 2,1 miliar pada Juni 2020).

Content Protection by DMCA.com

Post Disclaimer

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Vaksin COVID-19 dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Trending sekarang :
Informasi Tentang Virus Corona (Novel Coronavirus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini