July 23, 2021

Vaksin Sinovac | 101 Portal Education News

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″]

[/media-credit]

Vaksin Sinovac yang kini memasuki proses uji klinis fase ketiga, aman bagi masyarakat. Jika uji klinis berhasil, rencananya vaksin ini akan diproduksi Sinovac secara massal oleh Biofarma. Juru bicara satuan tugas penanganan COVID-19, wiku adisasmito menjelaskan, ada 3 hal utama yang menjadi prioritas penting, terkait pengembangan uji klinis Vaksin Sinovac. Yakni harus aman tanpa efek samping, tepat menimbulkan kekebalan spesifik terhadap COVID-19, dan cepat diproduksi dengan jumlah memadai. Rencananya, uji klinis vaksin COVID-19 dari Sinovac, akan melibatkan perusahaan farmasi Biofarma, dan akan dilakukan pada 1600 relawan.

[media-credit id=”1″ align=”alignleft” width=”300″][/media-credit]

Listrik Gratis 6 Bulan Mei-Oktober 2020

Sinovac Biotech Ltd. (Hanzi: 北京科兴生物制品有限公司, NASDAQ: SVA) adalah sebuah perusahaan biofarmasi yang berfokus pada riset, pengembangan, pembuatan dan komersialisasi vaksin-vaksin yang mencegah penyakit menular manusia. Perusahaan tersebut bermarkas di Beijing, Tiongkok. Pada pertengahan April 2020, Tiongkok menyepakati pengujian klinis terhadap calon vaksin COVID-19 yang dikembangkan oleh Sinovac.

Informasi yang terkandung dalam pos ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh Vaksin Sinovac dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan menghormati situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terdapat pada pos untuk tujuan apa pun. 101 Portal Education News

Kriteria dan Protokol Isolasi Mandiri COVID-19